Olga: Tabungan Raffi Habis

by
April 2nd, 2013 at 11:50 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus Raffi Ahmad masih terus dalam proses persidangan. Meski peristiwa Raffi Ahmad terjadi pada akhir bulan Januari 2013 lalu, namun hingga sekarang titik terang kejelasan kasus ini masih belum ditemukan.

Lalu bagaimana nasib Raffi Ahmad sekarang?

Merdeka

Merdeka

Dilansir dari Tribunnews.com, Olga Syahputra selaku presenter dan komedian yang juga sahabat terdekat Raffi Ahmad mengatakan bahwa kondisi perekonomian Raffi Ahmad menurun setelah ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa bulan lalu.

“Raffi sekarang enggak bisa kerja, tabungan dia habis. Enggak punya apa-apa sekarang. Raffi kan tiap hari juga makan, terus ongkos mamanya kesana kemari, kasihan,” beber Olga kepad Tribunnews.com, Selasa 2 April 2013.

Olga juga mengatakan bahwa ia kini merasa sangat kehilangan sosok Raffi Ahmad. Menurut Olga, Raffi adalah mitra kerja yang sangat dekat dengannya. Ia juga mengatakan bahwa hubungan mereka berdua sudah sedekat suami dan istri.

Melihat kasus Raffi Ahmad yang belum selesai, Olga mengungkapkan keprihatinannya.

“Kalau artis kayaknya diribetin, masalah begini dibesar-besarin. Jangan untuk kepentingan pribadi. Kasihan dia punya saudara, neneknya sakit, gimana?” kata presenter acara musik di stasiun televisi swasta itu lagi.

Raffi Ahmad digerebek di rumahnya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari keenambelas orang yang dibawa ke kantor BNN itu, terdapat nama Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah. Mereka lalu dilepaskan karena terbukti tidak bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kemudian pada hari Jumat, 1 Februari 2013 lalu, BNN menetapkan delapan tersangka termasuk Raffi Ahmad karena ia terbukti mengkonsumsi zat metilon. (RN)

Comment di sini