Saltdean Sizzler, Pizza Terpedas di Dunia

by
April 2nd, 2013 at 10:42 am

Brighton (CiriCara.com) – Seorang penggila makanan pedas asal Britania Raya, Paul Brayshaw menciptakan pizza, makanan asal Italia itu dengan resep khusus, yakni super pedas.

John Connor Press

John Connor Press

Ide untuk menciptakan pizza tersebut bermula karena Paul ingin menciptakan suatu jenis makanan yang sangat pedas untuk memenuhi kecintaannya pada masakan pedas.

Maka dibuatlah pizza dengan saus yang berbahan dasar cabai terpedas di dunia, ekstrak cabai, dan berbagai jenis cabai serta saus cabai terpedas di dunia lainnya.

Paul sebagai pencipta pizza tersebut menyatakan bahwa pizza yang diberi nama Saltdean Sizzler buatannya itu memiliki rasa pedas yang lebih pedas dari cabai terpedas di dunia, yakni Trinidad Moruga Scorpion, bahkan semprotan merica milik polisi pun kalah jika dibandingkan rasa pedas mematikan dari pizza tersebut.

John Connor Press

John Connor Press

Bagi para pencinta makanan pedas di luar sana, mungkin penasaran seperti apa tingkat pedasnya. Tapi, ketahuilah bahwa menurut laporan Daily Mail, dari 1.307 pizza super pedas yang dijual, hanya 8 pria dan seorang wanita yang berhasil menghabiskan pizza tersebut.

Sedangkan, pendapat dari kebanyakan orang tentang pizza tersebut ialah pizza itu tidak dapat dimakan, tidak ada yang enak dari mencicipi pizza tersebut, yang ada hanyalah rasa pedas dan sakit pada perut setelah memakannya.

Meski demikian, Paul tetap percaya diri untuk mengirimkan Saltdean Sizzler pizza ke Guinness World Record supaya dicicipi tingkat pedas pada pizza hasil karyanya itu.

Apa kamu berani mencoba pizza super pedas tersebut? (yk)

Huffington Post

Comment di sini