5 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang

by
April 3rd, 2013 at 5:01 pm

gym-pactCiriCara.com – Bila Anda sedang mencari uang tambahan sambil Anda melakukan pekerjaan utama Anda, tapi Anda enggan meluangkan banyak waktu dan tenaga, mungkin solusinya ada di dalam smartphone Anda. Kini ada beberapa aplikasi smartphone yang mampu membantu kita menghasilkan uang dengan hanya melakukan tugas-tugas sederhana.

Tertarik? Bagi Anda pengguna iOS atau Android Anda bisa mencoba 5 aplikasi smartphone pencari uang sebagai berikut.

GymPact

gym-pact

Aplikasi ini membuat Anda selalu bugar sambil juga menghasilkan uang. Setiap minggu pengguna aplikasi ini mengatur jadwal untuk ke pusat kebugaran untuk 7 hari ke depan dan membuat janji antara $5-$50 per hari akan dibayarkan bila tidak menepatinya. Saat akhir minggu, setiap anggota yang tidak nge-gym akan membayar kepada pengguna yang tidak pernah absen. Aplikasi ini melakukan verifikasi melalui check-in dan geolocation.

CheckPoint

checkpoints

Aplikasi ini bekerja dengan menghasilkan poin dengan melakukan pekerjaan seperti memeriksa toko dan memindai produk tertentu. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang dan hadiah termasuk kartu hadiah dan tiket pesawat. Namun mungkin butuh beberapa waktu sebelum Anda bisa benar-benar mulai mendapat hadiah. Tapi sambil santai dan jalan-jalan dan di sela-sela kegiatan rutin tentunya tidak akan terasa berat.

Gigwalk

gigwalk

Mungkin ada pekerjaan yang dapat menghasilkan uang secara cepat di daerah tempat Anda beraktifitas. Aplikasi Gigwalk ini akan membantu Anda mencarikannya. Anda bisa mendaftarkan diri Anda dan membuat akun aplikasi ini untuk memulai mencari uang dengan melakukan aktifitas-aktifitas aneh di kota Anda. Kebanyakan pekerjaan ini melibatkan pengambilan foto tertentu, seperti foto geliat bisnis lokal, dan sebagainya.

Easyshift

easyshift

Aplikasi ini memiliki daftar pekerjaan-pekerjaan yang aneh yang bisa menghasilkan uang. Selain ada tugas online seperti survei berhadiah poin, juga ada tugas lapangan yang menghasilkan uang langsung, namun tidak ada patokan pasti berapa Anda akan dibayar. Sebagai contoh, untuk memeriksa sektor alat cukur di supermarket WallMart, Anda akan dibayar $4. Pekerjaan-pekerjaan ini juga bisa jauh dari tempat Anda dan juga bisa dekat.

FieldAgent

fieldagent-copy

Aplikasi ini memampukan Anda untuk menjadi agen dan menghasilkan uang dengan cara melakukan pekerjaan di sekeliling Anda. Pekerjaan ini bervariasi mulai dari memeriksa harga di tempat-tempat usaha di sekitar Anda hingga memeriksa keadaan sebuah properti yang terdapat di daftar yang sudah diberikan. Bayarannya juga bervariasi mulai dari $4 setiap pekerjaannya.

Dengan aplikasi-aplikasi Android dan iOS ini, Anda bisa bisa mendapatkan uang kecil untuk jajan sambil tetap melakukan aktifitas rutin Anda. Selamat mencoba. (LH)

LaptopMag

Comment di sini