CiriCara: Cara Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari

by
April 3rd, 2013 at 10:13 am

CiriCara.com – Anda mengalami masalah bau badan? Ketahuilah bahwa seseorang yang memiliki permasalahan bau badan tentunya bisa tampil kurang percaya diri. Selain itu, bau badan juga bisa membuat orang lain tidak merasa nyaman berada di samping kita.

Thinkstockphotos.com

Thinkstockphotos.com

Bau badan bisa mencerminkan bahwa orang tersebut tidak menjaga atau merawat kebersihan tubunya. Jika sudah begitu, maka orang lain bisa jadi tak mau dekat-dekat lagi dengan Anda. Untuk itu, jagalah selalu kebersihan tubuh agar menciptakan aroma yang menyegarkan sepannjang hari.

Memakai parfum saja tidak cukup untuk membuat tubuh wangi sepanjang hari. Ada cara lain yang harus Anda lakukan. Dilansir dari Allwomenstalk.com, inilah cara agar tubuh wangi sepanjang hari:

1. Memakai gel mandi beraroma

Pada saat mandi pakailah gel mandi beraroma bunga atau buah. Memakai gel tersebut bisa membuat tubuh Anda wangi sepanjang hari. Aroma gel tersebut akan melekat pada kulit dan meninggalkan aroma yang menyegarkan dan harum. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih percaya diri sepanjang hari.

2. Rajin memakai deodoran

memakai deodoran

Agar tubuh tetap wangi sepanjang hari, Anda disarankan untuk rajin memakai deodoran setelah mandi. Memakai deodoran bisa membantu mencegah bau badan. Saat ini, sudah banyak deodoran yang bisa tahan hingga 24 jam. Untuk itu, pakailah deodoran tersebut untuk membuat tubuh tetap wangi sepanjang hari.

3. Selalu sedia tisu basah

Tisu basah memiliki peranan penting untuk menjaga tubuh tetap wangi. Tak ada salahnya untuk membawa tisu basah kemanapun Anda pergi. Jika Anda sedang berkeringat, maka usapkan tisu basah pada tubuh. Selain bisa menyegarkan, tubuh juga menjadi lebih wangi.

4. Membawa parfum saat pergi

Saat kemanapun pergi, sebaiknya membawa parfum. Jadi, Anda bisa mengantisipasi bau badan yang tiba-tiba muncul. Selain membawa parfum, Anda juga disarankan untuk membawa permen agar napas selalu segar dan tidak bau mulut. Dengan begitu, rasa percaya diri Anda akan bertambah karena terhindar dari bau badan dan mulut.

5. Memakai lotion sebelum tidur

Cara terakhir untuk membat tubuh tetap wangi adalah memakai lotion pada malam hari atau sebelum tidur. Anda bisa mengoleskan lotion ke seluruh tubuh sebelum tidur. Kulit akan menyerap lotion dan ketika bangun tubuh akan menyebarkan aroma yang wangi.

Itulah cara agar tubuh wangi sepanjang hari. Jika tubuh wangi, maka mencerminkan juga bahwa Anda menyukai kebersihan sehingga bisa tampil lebih percaya diri. Untuk itu, rawatlah tubuh Anda sebaik mungkin sehingga membuat orang-orang di sekitar merasa nyaman. (NR)

Comment di sini