Diego Disunat, Nikita Willy Ikut Hadir di Rumah Sakit

by
April 3rd, 2013 at 3:00 pm

Diego Michiels dan Nikita WillyJakarta (CiriCara.com) – Pemain tim nasional Indonesia, Diego Michiels yang kini berganti nama menjadi Diego Muhammad sudah menjalani operasi sunat atau khitan. Menurut pengacaranya, Diego disunat pada Rabu (3/4/2013) pagi tadi.

Pengacara Diego, Kapitra Ampera menuturkan bahwa kliennya sudah dikhitan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. “Pagi tadi jam 9, saya nemenin dari dibius, disunat sampai masuk ruang pemulihan, setelah itu saya tinggal,” ujar Kapitra.

Menurut Kapitra, kekasih Diego, Nikita Willy juga ikut hadir di rumah sakit. Nikita yang ditemani ibundanya, Yora, menunggu proses khitan Diego hingga selesai. “Ada Niki, adiknya, dan Yora,” pungkas Kapitra, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (3/4/2013).

Sebelumnya, Diego sempat mengungkapkan keinginannya untuk disunat melalui akun Twitternya @diegomichiels24. Pada Selasa (2/4/2013) kemarin, Diego mengaku sedang berada di rumah sakit untuk menjalani proses pengecekan kesehatan sebelum dikhitan.

“Di rumah sakit .. Sunat .. Haha,” tulis Diego melalui Twitternya.

Pengakuan Diego itu pun membuat sejumlah follower-nya penasaran. Sejumlah awak media pun langsung mencoba mencari tahu kebenaran dari kabar tersebut dengan mencoba menghubungi ibunda Nikita Willy, Yora.

Namun seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Yora terkesan menutup-nutupi kabar rencana khitan Diego. Pasalnya, Yora tidak mau kalau rencana khitan Diego diekspos oleh media. “Ngapain sih ngeliput Diego, dia kan bukan artis, tapi seorang atlet,” ucap seorang wartawan yang menirukan ucapan Yora.

Seperti yang diketahui, Diego Michiels memutuskan untuk masuk agama Islam pada bulan Februari lalu. Diego yang saat itu tengah terjerat kasus penganiayaan akhirnya masuk Islam dengan dibimbing oleh pengacaranya.

(YG)

Comment di sini