Farhat Abbas Akan Rilis Lagu “Sumpah Pocong Deh”

by
April 3rd, 2013 at 3:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Meski profesi utama Farhat Abbas adalah seorang pengacara ternyata pria yang sangat berambisi menjadi Presiden Indonesia 2014 ini juga sedang menyiapkan sebuah lagu.

Liputan 6

Liputan 6

Seperti diberitakan oleh Liputan6.com, lagu milik Farhat Abbas ini akan mengangkat tema Sumpah Pocong. Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat mengungkapkan proses pembuatan lagu perdananya itu.

Dalam awal pembuatan lagu tersebut, Farhat Abbas juga sempat mencari rekan duet yang ia umumkan lewat Twitter.

“Ada artis yg mau duet ama Gue gak? Judul Lagu Sumpah Pocong. Gue jamin langsung top Dan kaya! Insyaallah!.” kicau Farhat lewat akun Twitter-nya @farhatabbaslaw beberapa waktu lalu.

Tapi meski belum diketahui siapa rekan duet Farhat Abbas, suami Nia Daniati tersebut ternyata sudah siap dengan single terbarunya yang akhirnya berjudul “Sumpah Pocong Deh” pada hari ini, Rabu, 3 April 2013.

“Rampung rekaman lagu “Sumpah Pocong Deh” ( Bogor E-studio).” kicau Farhat lagi lewat akun @farhatabbaslaw.

Para followers Farhat Abbas pun turut menyampaikan dukungan lewat situs jejaring sosial tersebut. Mereka berharap agar lagu milik Farhat Abbas itu bisa menjadi sukses seperti yang telah diimpikan oleh pengacara kontroversial tersebut.

Farhat Abbas mendadak menjadi perbincangan di berbagai media karena pengacara yang satu ini sering ‘berkicau’ di Twitter dengan kata-kata yang tidak pantas diucapkan oleh seorang pengacara terutama ketika berkomentar tentang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Ahok sana sini plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya ! Dasar Ahok plat aja diributin ! Apapun plat nya tetap Cina!” tulis Farhat Abbas dalam akun Twitternya @farhatabbaslaw beberapa bulan lalu. (RN)

Comment di sini