Kisah Awal Pertemuan Kiwil dan Lina Marlina

by
April 3rd, 2013 at 4:25 pm

Jakarta (CiriCara.com)Lina Marlina, wanita muda berumur 19 tahun yang dikabarkan telah menjadi istri ketiga dari Kiwil langsung melejit namanya setelah memposting foto pernikahannya dengan komedian Delta Wildan atau Kiwil.

Merdeka

Merdeka

Sejak itu, kabar pernikahan keduanya terus beredar di berbagai media. Walau masih belum pasti apakah kedua orang pesohor tersebut benar-benar menikah atau tidak namun salah seorang kawan terdekat Lina, Tata Liem keduanya bertemu saat sedang mengisi acara yang sama.

Menurut Tata, Lina yang sudah lama berprofesi sebagai penyanyi dangdut sedang mengisi sebuah acara Pilkada dan bertemu dengan Kiwil.

Pada saat yang sama, Kiwil yang merupakan pelawak juga didapuk untuk turut serta dalam acara itu. Menurut Tata, dari pertemuan itulah keduanya diduga menjadi sangat dekat.

Namun tentang kabar pernikahan keduanya, Tata mengaku sama sekali tidak tahu walau ia juga tinggal satu apartemen dengan Lina Marlina.

Sebelum Tata Liem memberikan  klarifikasi seperti di atas, Lina mengaku bahwa ia sudah bertemu Kiwil selama delapan bulan namun tidak tercium oleh media dan akibatnya banyak pihak menilai bahwa mereka berdua menikah terlalu cepat.

“Aku memang ngisi nyanyi di situ dan Mas Kiwil jadi pelawaknya. Tapi kalau ditanya soaln (menikah) tanya langsung aja sama Mas Kiwil,” jelas Lina, Minggu, 31 Maret 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina tersiar di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dengan mengenakan pakaian adat Palembang, keduanya tampak sangat harmonis dan mesra sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Sejak foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media, banyak pihak menilai bahwa Lina mau menikah dengan Kiwil karena terkena guna-guna atau pelet. Tudingan tersebut semakin menguat saat seorang teman dekat Lina menyatakan bahwa sikap Lina berubah semenjak diisukan menikah dengan Kiwil. (RN)

Comment di sini