Lina Marlina Dianggap Hanya Cari Popularitas?

by
April 3rd, 2013 at 9:08 am

Jakarta (CiriCara.com) – Gadis muda yang digosipkan menjadi istri ketiga, Kiwil, Lina Marlina sedang menjadi pemberitaan di berbagai media belakangan ini.

Kaskus

Kaskus

Lina menjadi sensasi karena wanita berumur 19 tahun berparas cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu mau menikah dengan komedian yang sebelumnya pernah menikah dua kali.

Lalu, dengan alasan apa Lina mau menikahi Kiwil yang berumur lebih tua dan merupakan seorang duda itu?

Usut punya usut, Lina Marlina dikabarkan hanya ingin mencari popularitas dengan cara menikahi Kiwil.

Seperti dilansir dari Wartaoktalive.com, setelah kabar pernikahannya dengan Kiwil atau Wildan Delta menggemparkan media hiburan Tanah Air, Lina Marlina diberitakan sedang mempersiapkan album kompilasi yang dangdut. Dalam album kompilasi tersebut, Lina akan membawakan ssebuah lagu.

Hal ini juga dibenarkan oleh Tata Liem, manajer artis yang ikut mengurus persiapan album kompilasi ’50 Tahun Chossy Pratama‘. Menurut Tata, Lina memang akan terlibat sebagai penyanyi dalam proyek album kompilasi tersebut. Lina sendiri dipilih langsung oleh Chossy Pratama.

“Lina (Marlina) memang ikut menyanyi di album Chossy,” kata Tata Liem, Selasa, 2 April 2013 seperti dikutip oleh Wartaoktalive.com.

Tata juga mengaku berhubungan dekat dengan Lina Marlina walau ia tidak mengetahui kabar pernikahan Kiwil dan Lina. Tata baru mengetahui kabar pernikahan keduanya saat beritanya dimuat di berbagai media.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina tersiar di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dengan mengenakan pakaian adat Palembang, keduanya tampak sangat harmonis dan mesra sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Sejak foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media, banyak pihak menilai bahwa Lina mau menikah dengan Kiwil karena terkena guna-guna atau pelet. Tudingan tersebut semakin menguat saat seorang teman dekat Lina menyatakan bahwa sikap Lina berubah semenjak diisukan menikah dengan Kiwil.

Bagaimana kelanjutan gosip pernikahan Kiwil dan Lina? Apakah memang terjadi pernikahan di antara keduanya atau hanya merupakan cara untuk mencari sensasi sesaat? Kita tunggu saja kelanjutannya. (RN)

Comment di sini