Masuk Islam, Diego Michiels Disunat

by
April 3rd, 2013 at 11:08 am

Diego MichielsJakarta (CiriCara.com) – Pemain tim nasional Indonesia, Diego Michiels akhirnya memutuskan untuk disunat. Diego mengaku telah melakukan tes kesehatan di sebuah rumah sakit di Jakarta, Selasa (2/4/2013) kemarin.

Melalui akun Twitter @diegomichiels24, kekasih Nikita Willy itu mengaku akan segera disunat karena sudah menjadi seorang muslim. “Di rumah sakit .. Sunat .. Haha,” tulis akun @diegomichiels24 pada Selasa (2/4/2013) kemarin.

Menurut kabar yang beredar, Diego rencananya akan disunat pada hari Rabu (3/4/2013) pagi ini. Sebelumnya, Selasa (2/4/2013) kemarin, Diego hanya melakukan check up untuk memastikan kondisinya fit menjelang proses sunat atau khitan.

“Rencananya jam 9 pagi ini, Insyaallah,” ujar pengacara Diego, Kapitra, seperti dikutip dari Iyaa.com, Rabu (3/4/2013).

Pengakuan Diego yang menyatakan akan disunat itu sontak membuat follower-nya terkejut. Mereka pun mulai bertanya apakah Diego benar-benar akan disunat. “@DiegoMichiels24 serius?” tulis follower Diego, @ranggailham13.

Tak lama, Diego pun menjawab bahwa dia memang benar-benar akan disunat. “Iyaa donggg,” jawab Diego melalui akun Twitter @diegomichiels24.

Sementara itu, pengguna Twitter lainnya malah menanggapi kicauan Diego itu dengan kalimat menyindir. “Emang sih bertato dan gagah tp baru sunat skg : )),” tulis akun Twitter bernama @aldieppOFFICIAL.

Kabar Diego akan disunat ini memang masih belum jelas. Diego sendiri juga belum memberikan keterangan resmi kapan dia akan menjalani proses khitan itu. Tak heran, beberapa pengguna Twitter ada yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

“Twitpic. No pic = hoax “@DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha,” tulis akun @adya31.

Seperti yang diketahui, Diego Michiels memutuskan untuk masuk agama Islam pada Februari 2013 lalu. Setelah masuk Islam, Diego pun mengganti namanya menjadi Diego Muhammad. Kini, Diego mau menyempurnakan keislamannya dengan melakukan prosesi khitan atau sunat.

(YG)

Comment di sini