Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina Hanya Fiktif?

by
April 3rd, 2013 at 11:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sejak Lina Marlina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter pribadinya, serentak masyarakat menduga bahwa pria yang berprofesi sebagai komedian dan pernah berpoligami itu sudah menikah untuk yang ketiga kalinya.

Twitter

Twitter

Benarkah pernikahan keduanya telah benar-benar terjadi?

Sayangnya, baik Kiwil ataupun Lina Marlina belum mau membuka suara atas kabar pernikahan mereka berdua meski foto-foto mereka dengan baju pengantin sudah beredar di dunia maya.

Aksi bungkam suara ini dibenarkan oleh manajer artis yang juga merupakan teman dekat Lina, Tata Liem. Menurut Tata Liem, kabar pernikahan kedua rekannya itu seperti ditutup-tutupi karena Lina tidak memberitahu bahwa ia telah menikah dengan Kiwil.

“Aku aja baru tiga hari yang lalu. Aku ini satu apartemen sama Lina, dia juga kalau ditanya begitu nggak kasih tahu secara tegas dia juga bilang tanya yang bersangkutan aja, pihak prianya (Kiwil), aku juga mikirnya ini kok misteri banget sih,” kata Tata kepada Detik.com, Rabu, 4 April 2013.

Walau sempat mendampingi Lina saat akan memberikan klarifikasi tentang pernikahan artis dangdut pendatang baru, namun Tata belum mengetahui kepastian status Lina dan Kiwil.

Tata menduga bahwa pernikahan temannya dengan komedian Kiwil tersebut hanya merupakan sebuah rekayasa karena Lina termasuk pendatang baru di dunia tarik suara khususnya musik dangdut.

Lina juga diketahui sebagai salah satu pelantun tembang milik Chossy Pratama dalam album ‘Tribute To Chossy Pratama’ yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Walau sempat menduga, Tata membantah tudingan bahwa ia terlibat dalam rekayasa pernikahan temannya dan Kiwil.

“Demi Allah aku sama sekali nggak tahu, walau aku suka kontroversi aku nggak tahu untuk masalah ini,” kata Tata lagi.

Walaupun Lina sudah mengunggah fotonya dengan Kiwil layaknya sepasang pengantin di situs jejaring sosial, namun foto itu tidak bisa benar-benar membuktikan bahwa keduanya sudah menikah karena foto tersebut diambil dengan latar belakang studio foto. (RN)

Comment di sini