Rancangan Senjata Rahasia Nazi Terungkap

by
April 3rd, 2013 at 3:47 pm

CiriCara.comPerang Dunia II terjadi pada tahun 1939 hingga 1945. Jika berbicara tentang PD II, tentu semua orang masih ingat tentang Nazi. Kelompok militer tersebut terbentuk ketika Jerman berada di bawah naungan Adolf Hitler, sang pemimpin diktator yang terkenal dengan penyebaran ideologi nasional-sosialisme-nya.

Daily Mail

Daily Mail

Sejarah mencatat, pada zaman kekuasaan Nazi itu, banyak terjadi pembantaian sadis. Tidak hanya itu saja, tentara Nazi pun tidak segan-segan menganiaya penduduk sipil yang tidak tahu apa-apa, apalagi kaum Yahudi dan kaum Gipsi. Mereka tidak mungkin bisa kabur dari pembantaian yang dilakukan oleh Nazi.

Daily Mail

Daily Mail

Fakta baru terungkap bahwa sebenarnya Nazi telah mempersiapkan senjata rahasia yang terkenal dengan istilah Senjata Matahari (Sun Gun).

Fakta tersebut sudah pernah dituliskan dalam artikel lama dari majalah Life tahun 1945 yang mungkin sudah terlupakan.

Dalam artikel tersebut diungkapkan bahwa teknisi tentara AS mengungkapkan bahwa para ilmuwan Jerman telah merencanakan dengan serius untuk membuat Senjata Matahari tersebut.

Senjata matahari

Dilansir dari Daily Mail, senjata rahasia tersebut menggunakan prinsip memantulkan cahaya matahari dengan kaca pembesar seperti yang sering dilakukan oleh anak-anak sekolah dasar dalam praktik ilmu pengetahuan alam.

Jadi, kaca yang berukuran sangat besar akan diorbitkan di luar angkasa dan berfungsi untuk memantulkan sinar matahari ke permukaan Bumi. Diharapkan, cahaya matahari dengan intensitas yang sangat tinggi itu dapat membakar musuh ataupun merebusnya di lautan lepas, ketika dipantulkan oleh kaca raksasa tersebut.

Wikimedia Commons

Wikimedia Commons

Kabarnya, ide senjata matahari itu adalah pengembangan dari temuan fisikawan dan teknisi Jerman yang juga memiliki darah keturunan Astro-Hungaria, yakni Hermann Oberth. Pada tahun 1923, Oberth muncul dengan ide mengorbitkan kaca raksasa di luar angkasa.

Semula tujuan dari pengorbitan tersebut ialah untuk memenuhi kebutuhan para penduduk yang membutuhkan sinar matahari lebih.

Tujuan mula-mula Oberth itu diubah oleh Hitler, ketika Sekutu memenangkan Perang Dunia II dan mulai memilah-milah rencana perang selanjutnya. Pengorbitan kaca raksasa itu berniat dijadikan senjata rahasia, dan rencananya akan diorbitkan pada ketinggian 36.000 km di atas permukaan Bumi.

Rincian senjata matahari itu muncul ke permukaan lagi termasuk di dunia maya, setelah adanya pembahasan oleh ahli militer AS.

Terbayang seperti apakah senjata matahari yang hendak dibuat oleh Nazi pada zaman Hitler dulu? Tanpa senjata itu saja, Nazi sudah kejam membantai semua orang, apalagi ditambah dengan senjata matahari itu.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini