Video: Highlight PSG vs Barcelona, 2-2

by
April 3rd, 2013 at 9:35 am

PSG vs BarcelonaParis (CiriCara.com) – Pertandingan babak 8 besar Liga Champions leg pertama antara Paris Saint-Germain (PSG) lawan Barcelona berakhir imbang. PSG yang tampil sebagai tuan rumah hanya bisa menahan imbang Barca dengan skor 2-2.

Bertanding di Parc des Prince, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB, PSG justru tertinggal lebih dulu dari Barca. Lionel Messi sukses mencetak gol di menit ke-38 dan membawa Barca unggul 0-1. Namun, Messi akhirnya diganti oleh Cesc Fabregas di babak kedua. Kabarnya Messi mengalami cedera.

Di babak kedua, Barca masih mendominasi pertandingan dan terus melancarkan serangan. Namun sayang, dua peluang emas yang didapat oleh Alexis Sanchez tidak berbuah gol. Skor masih bertahan 0-1.

Hingga pada menit ke-79, akhirnya tuan rumah PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain AC Milan itu sukses menjebol gawang Barca setelah mendapatkan bola rebound dari sundulan Thiago Silva. Skor menjadi imbang 1-1.

Kegembiraan PSG ternyata tidak berlangsung lama, karena di menit ke-89 Barcelona mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Sirigul terhadap Alexis. Xavi Hernandes yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang PSG, skor menjadi 2-1.

Namun, keunggulan Barca berhasil diimbangkan oleh PSG di masa injury time. Tendangan keras Blaise Matuidi berhasil menyelamatkan PSG dari kekalahan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Berikut video cuplikan PSG vs Barcelona:

Sementara itu, pertandingan antara Bayern Muenchen lawan Juventus berakhir dengan skor 2-0. Bayern yang tampil sebagai tuan rumah mampu mengalahkan Juventus. Gol dicetak oleh David Alba dan Thomas Mueller.

(YG)

Comment di sini