Eyang Subur Bersedia Ceraikan 4 Istrinya

by
April 4th, 2013 at 10:21 am

Jakarta (CiriCara.com)Eyang Subur, mantan guru spiritual aktor dan pelawak Adi Bing Slamet yang memiliki delapan orang istri menyatakan diri telah siap untuk menceraikan keempat istrinya.

Okezone

Okezone

Pernikahannya dengan delapan orang wanita berbeda tersebut menurut Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah melanggar undang-undang perkawinan.

Oleh karena itu, baik MUI dan ormas lain Front Pembela Islam (FPI) meminta Eyang Subur untuk menceraikan empat orang dari kedelapan istrinya.

Bagaimana tanggapan Eyang Subur terhadap permintaan MUI tersebut? Seperti diberitakan oleh Detik.com, lewat juru bicaranya, Habib Soleh Mukhtar, ternyata Eyang Subur siap menceraikan keempat orang istrinya.

“Habib katakan ‘Eyang siap nggak?’ Eyang siap menceraikan,” ungkap Soleh saat ditemui di kediaman Subur, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 3 April 2013 kepada sumber yang sama.

Eyang diminta untuk menceraikan keempat istrinya karena di dalam agama Islam, seorang pria tidak boleh memiliki lebih dari empat istri lantaran telah keluar dari ajaran dan syariat Islam.

Nama Eyang Subur mencuat saat mantan muridnya, Adi Bing Slamet mengumbar segala keburukan yang telah dilakukannya kepada media. Menurut Adi, korban dari ajaran sesat Eyang Subur tidak hanya dirinya seorang karena ternyata banyak artis dan orang lain yang menjadi korban ajaran sesat Eyang Subur.

Adi bercerita bahwa Eyang Subur sempat ingin mengambil istrinya menjadi istri kesembilan yang akhirnya ditolak mentah-mentah oleh Adi Bing Slamet.

Bahkan dari kedelapan istri yang dimiliki Eyang Subur sekarang, terdapat seorang istri yang kabarnya ‘direbut’ paksa dari pelaku pantomim dan pelawak Septian Dwi Cahyo. (RN)

Comment di sini