Gambar Lucu: Perasaan Cewek dan Cowok Setelah Putus Cinta

by
April 4th, 2013 at 3:06 pm

CiriCara.com - Siapa sih yang mau cintanya diputus? Tujuan orang berpacaran tentunya bukan untuk putus. Namun ada kalanya kita tak bisa mencegah kata “putus” keluar dari mulut.

Ketika memang harus putus, pastinya kedua belah pihak akan merasa kehilangan. Cewek yang dikenal lebih sensitif dalam hal perasaaan seringnya tak bisa mengendalikan diri begitu harus berpisah dari sang pacar. Apapun alasannya, putus cinta akan sangat menyesakkan dada bagi kebanyakan cewek. Apalagi jika cinta diputus karena si cowok berselingkuh.

CiriCara-Infografis-Putus-Cinta

Cowok pun tentu merasa sakit. Tapi, perasaan cowok dan cewek dalam menghadapi kenyataan bahwa biduk cinta terpaksa karam sebelum berhasil berlabuh sepertinya cukup berbeda. Di hari-hari awal sesudah putus, cewek biasanya lebih murung dan merasa sangat tertekan. Sebaliknya, kebanyakan cowok berupaya menutupi rasa kehilangan dengan menepuk dada dan berkata “Yes, sekarang aku bebas mau ngapa-ngapain.”

Seiring dengan berjalannya waktu, pihak cowok dan cewek bertukar posisi. Selang beberapa minggu kemudian, si cewek umumnya lebih mampu mengatasi perasaannya. Sedangkan si cowok, kian parah terlarut dengan hati yang berkecamuk.  Untuk lebih jelasnya, lihat saja ilustrasi di atas :b

Simak artikel CiriCara berisi gambar lucu lainnya di sini.

(hp)