Komentar Mantan Istri Soal Isu Pernikahan Fiktif Kiwil

by
April 4th, 2013 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dugaan pernikahan fiktif antara komedian Kiwil dan Lina Marlina terus menjadi perbincangan di media. Kabar pernikahan fiktif itu semakin menguat karena baik Lina maupun Kiwil belum mau memberikan klarifikasi soal kabar pernikahan mereka berdua.

Detik

Detik

Bahkan, mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya turut bicara soal dugaan pernikahan fiktif mantan suaminya itu. Menurut Meggy, foto Kiwil dan Lina yang mengenakan baju pengantin dengan adat Palembang itu belum tentu membuktikan bahwa keduanya telah menikah.

“Mungkin saja itu foto prewedding, mungkin juga masih pacaran. Kalau mau menikah kan harus ada wali atau bapak dong. Ini nggak ada,” kata Meggy seperti dikutip oleh Detik.com, Kamis, 4 April 2013.

Walau belum pernah bertemu secara langsung dengan Lina, Meggy meminta agar gadis berumur 19 tahun dan mantan suaminya itu berterus terang soal pernikahan mereka.

Ia juga yakin bahwa Kiwil belum menikah dengan Lina dan baru berstatus pacaran karena berita tentang pernikahan keduanya terkesan disembunyikan dan menggantung.

“Kalau foto sudah di upload ke Twitter, seharusnya siap dikejar-kejar dong. Apalagi Mas Kiwil ini pelaku poligami sejati dan terbuka soal poligaminya. Aku sih yakinnya, Mas Kiwil emang belum nikah, tapi masih pacaran. Nggak mungkin dia nikah tapi nggak bilang-bilang,” komentar Meggy lagi.

Berita pernikahan Kiwil dan Lina Marlina merebak di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dengan mengenakan pakaian adat Palembang, keduanya tampak harmonis sebagai sepasang suami dan istri yang baru saja menikah.

Sejak foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media, banyak pihak menilai bahwa Lina mau menikah dengan Kiwil karena terkena guna-guna atau pelet. Tudingan tersebut semakin menguat saat seorang teman dekat Lina menyatakan bahwa sikap Lina berubah semenjak diisukan menikah dengan Kiwil. (RN)

Comment di sini