Wanita Ini Mengaku Bertemu Tuhan

by
April 4th, 2013 at 11:57 am

CiriCara.com – Ada seorang wanita yang diketahui bernama Crystal McVea. Dikabarkan pada tahun 2009, dia mengalami pengalaman yang tidak biasa dan belum tentu dialami oleh kebanyakan orang.

Crystal mengaku bahwa di saat dirinya menjalani operasi yang dilengkapi berbagai peralatan pernapasan dan peralatan medis lainnya, dia bertemu dengan Tuhan.

Fox News

Fox News

Kepada Fox News, hari Selasa (2/4) lalu, McVea mengungkapkan kembali bagaimana pengalaman itu dirasakannya. Dia mengatakan bahwa saat dirinya menutup mata di rumah sakit, kemudian dia membukanya kembali dan ternyata saat itu dia sudah berada di surga.

Dengan yakin McVea mengatakan bahwa dirinya benar-benar bisa merasakan jelas seperti apa surga itu, ditambah lagi dia mengaku bertemu dengan para malaikat, dan Tuhan. McVea mengatakan dia tersungkur di hadapan sang Pencipta.

Tetapi, dia tidak bisa menggambarkan secara jelas, seperti apakah wujud Tuhan yang dilihatnya, karena menurutnya kata-kata manusia tidak dapat mendeskripsikan keagungan Tuhan. Dia hanya mengatakan bahwa Tuhan itu seperti cahaya yang sangat terang, dan cahaya itu dapat dirasakannya, disentuhnya, didengar, bahkan diciumnya.

Selain itu, McVea juga mengaku bahwa Tuhan 2 kali bertanya apakah dia ingin kembali ke Bumi. Tapi dengan lantang McVea menjawab tidak ingin kembali ke Bumi apalagi setelah melihat sang Pencipta dan surga.

Namun, menurut keterangan McVea, Tuhan tetap mengembalikan jiwanya ke Bumi setelah segala dosa dan pelanggarannya diampuni. Hal itu membuat dia semakin beriman pada keyakinannya dan lebih religius.

Karena pengalaman yang dianggp tidak biasa itu, McVea sampai menulis sebuah buku tentang pengalamannya itu. Buku tersebut diberi judul “Waking Up In Heaven”.

Mungkin pengalaman seperti itu sudah sering kita dengar dengan istilah “pengalaman melihat Tuhan di ambang kematian”. Pernah mengalami hal serupa?

(yk)

Huffington Post

Comment di sini