CiriCara: Cara Menarik Perhatian Cewek Gebetan

by
April 5th, 2013 at 9:13 am

diperhatiin cewek gebetanCiriCara.com – Sudah cukup lama kamu menyukai cewek cantik dan mempesona itu, tapi tak kunjung menembaknya. Padahal, kalian sudah sering pergi bersama.

Pada saat jalan bersama si cewek kamu merasa nyaman dan bahagia. Akan tetapi, kamu tak mengetahui isi hati sebenarnya dari si cewek. Apakah dia memiliki perasaan yang sama juga seperti kamu?

Seorang cewek bisa saja tak mengetahui kalau ada cowok yang memperhatikan dan menyukainya. Hal tersebut bisa saja terjadi karena si cewek terlalu banyak dekat dengan cowok dan menganggap semuanya adalah temannya. Selain itu, jika kamu tak menunjukkan perhatian dan membuatnya jadi spesial, maka si cewek tak akan mengetahui perasaan cintamu itu.

Mau diperhatikian cewek gebetan? Berikut 5 cara yang perlu kamu lakukan di hadapannya:

1. Menjadi cowok positif dan percaya diri

Jika kamu sering bersamanya, maka berusahalah untuk selalu menjadi cowok positif dan percaya diri. Menjadi cowok positif bisa membuat si dia merasa nyaman berada di dekatmu. Kamu harus selalu ceria dan bersemangat saat sedang berada di sampingnya. Selain itu, selalu beri tanggapan yang baik saat si dia sedang bercerita. Ketahuilah bahwa seseorang yang selalu ceria, wajahnya akan enak dilihat juga.

2. Menjadi cowok yang berprestasi

mendekati cewek gebetan

Cara ini cukup ampuh kamu lakukan jika ingin menarik perhatian si cewek. Kamu tak perlu memiliki fisik atau wajah yang tampan. Akan tetapi, tunjukkanlah prestasi di hadapannya melalui bidang yang kamu sukai. Misalnya, kamu menyukai olahraga basket, coba bergabunglah dalam tim. Jika menunjukkan prestasi yang dimiliki, maka kamu akan mendapat perhatian dari orang lain termasuk si cewek gebetan.

3. Berteman baik dengan teman-temannya

Bukan hanya baik kepada si dia, tapi kamu juga harus asyik dan baik kepada teman-temannya. Dengan mengenal dan menjalin hubungan baik dengan teman-temannya, kamu memiliki peluang bagus untuk bisa mendapat perhatian darinya. Namun, jangan memanfaatkan teman-temannya karena kamu malah akan dibenci oleh si cewek gebetan.

4. Memberikan pujian yang tulus kepadanya

Ketahuilah bahwa pujian tidak sama dengan menggoda. Cewek lebih suka diberi pujian dari seorang cowok, Tapi, pujian yang bisa kamu berikan harus sesuai dengan kenyataan. Misalnya, hari itu si dia berdandan sangat cantik dan kamu bisa mengatakan kepadanya, “Hari ini nampaknya kamu beda dari hari-hari biasanya dan terlihat sangat cantik. Memberikan pujian kepadanya bisa membuatnya jadi tahu bahwa kamu menyukai si dia.

5. Melakukan hal kecil yang romantis

Jika si cewek gebetan sudah menunjukkan tanda-tanda cinta atau merasa nyaman, maka ajaklah si dia untuk pergi berkencan. Di tempat kencan itu, kamu bisa memberikan si dia cokelat atau satu tangkai mawar merah. Namun, jangan langsung mengatakan cinta kepadanya. Biarlah membuat hatinya bertanya-tanya dan penasaran pada kamu. Dengan begitu, si cewek gebetan akan memperhatikan kamu.

Itulah cara menarik perhatian cewek gebetan. Sebagai seorang cowok, kamu perlu menunjukkan perasaan cinta itu kepada cewek yang disuka. Bila belum merasa yakin untuk mengatakan cinta, maka buatlah sesuatu yang bisa membuat hatinya berbunga-bunga dahulu. (NR)

Comment di sini