CiriCara: Cara Mudah Mencari dan Install Theme KakaoTalk

by
April 5th, 2013 at 4:39 pm

KakaoTalk-for-AndroidCiriCara.comKakaoTalk kini bukan hanya aplikasi bertukar pesan biasa, dengan fitur yang terus bertambah dan dapat diubah suai, KakaoTalk lebih cocok dilabeli aplikasi jejaring sosial mobile. Tidak Cuma terbatas pada satu atau dua sistem operasi mobile saja, KakaoTalk hadir di hampir setiap OS ternama, termasuk, Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone, dan Bada.

Ubah suai pada KakaoTalk hampir meliputi semua hal seperti menambah emoticon, stiker, menambah game, dan mengganti tema tampilan KakaoTalk, atau KakaoTalk theme. Tema pada KakaoTalk membuat aktifitas Anda menggunakan KakaoTalk menjadi semakin menyenangkan.

Penasaran cara ganti theme KakaoTalk? Bila Anda pengguna smartphone Android, berikut ini cara mudah mencari dan instal theme KakaoTalk

1. Pertama, pastikan aplikasi KakakoTalk Anda sudah ter-update ke versi yang paling baru. Kunjungi Google Play dan unduh versi terbaru KakaoTalk. (dalam update, kontak dan item yang sudah Anda beli tidak akan hilang, yang hilang hanya chat history)

1

2. Setelah itu jangan dulu keluar Google Play dan unduh lagi aplikasi “Full HD Wallpaper” atau “HD Wallpaper and BackGround” kemudian instal.

2

3. Setelah selesai instalasi, buka aplikasi ini. Di dalam menu utama pilih “Messenger Theme” lalu cari logo KakakoTalk dan pilih dengan menekan logo tersebut.

3

4. Kini Anda bisa memilih tema yang Anda inginkan dari sini, tekan tombol “Preview” untuk melihat tampilan ini lebih lengkap sebelum menginstalnya.

4

5. Sesudah Anda temukan tema yang cocok lalu tekan tombol “Download”. Lalu secara instan tema KakaoTalk pilihan Anda akan terinstal.

51

6. Untuk mengganti theme yang baru saj Anda instal, pertama buka aplikasi KakaoTalk lalu pilih tab “More” lalu “Settings”.

4-8-2013 1-35-59 PM

7. Setelah itu, pilih scroll ke bawah dan pilih “Theme Setting”.

4-8-2013 1-37-01 PM

8. Di sini seluruh tema yang sudah Anda instal akan tampil, termasuk yang baru saja Anda instal tadi. pilih theme yang Anda kehendaki, lalu tekan tombol “Apply” di sebelah gambar theme yang Anda pilih. Dalam sekejap saja tema akan terpasang.

4-8-2013 1-37-36 PM

KakaoTalk kini juga telah hadir untuk OS BlackBerry, namun KakaoTalk versi BlackBerry kurang lengkap seperti versi OS lain. Instal KakaoTalk, registrasi, dan nikmati serunya chatting. (LH)

Comment di sini