DJ Verny Punya Bukti Celana Dalam Denny Sumargo

by
April 5th, 2013 at 3:44 pm

Dj VernyJakarta (CiriCara.com)Verny yang mengaku dihamili oleh pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo mengaku sudah punya bukti yang kuat. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini akan membuktikan bahwa Denny adalah ayah dari anak yang dikandungnya.

Pengacara Verny, Usin Abdi Syahputra Sembiring menilai Denny sebagai orang yang pengecut karena tidak mau mengakui perbuatannya. Usin juga menuding Denny telah berbohong saat mengaku tidak pacaran dengan Verny.

“Kalau Denny sampaikan ke media hanya kenal teman dengan Verny, Denny itu pengecut. Denny itu pembohong. Kenapa? Celana dalam Denny masih ada di dalam apartemen Verny,” jelas Usin, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (5/4/2013).

Setelah melapor ke pihak polisi, Usin pun berencana melaporkan kasus Verny ke pihak Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan. “Jangan sampai ada unsur ancaman, tekanan,” harap Usin di kantor Komnas Perempuan, Jl Latuharhary, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Verny mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Denny. Bahkan, hubungan Denny dengan Verny sudah diketahui oleh teman-teman dekat mereka. “Saya memang pacaran, sejak awal Agustus 2012,” tutur Verny.

Menurut Verny, hubungannya dengan Denny saat itu sudah sangat dekat sampai-sampai dia hamil. Namun saat dirinya hamil, Denny justru menghindar dan tidak mau mengakuinya. Bahkan, Denny malah menyuruh Verny untuk menggugurkan kandungannya.

“Dia meminta saya untuk menggugurkan anak ini. Makanya saya melaporkan ke sini,” tutur Verny.

Saat ini Verny hanya ingin agar Denny mengakui anaknya, dia tidak akan meminta Denny untuk menikahinya. Verny lebih memilih membesarkan anaknya seorang diri. “Saya cuma mau minta pengakuan Denny saja,” kata Verny.

(YG)

Comment di sini