Hal Menarik dari Suzuki Satria FU 150

by

Satria FU 150CiriCara.com – Sepeda motor Satria FU 150 masih menjadi produk terlaris dibanding dengan produk Suzuki yang lainnya. Tahun lalu, Satria FU 150 mengisi persentase penjualan sebanyak 70 persen. Itu artinya, motor ini telah mendominasi penjualan motor Suzuki.

Selain menjadi produk terlaris dari Suzuki, ternyata ada juga fakta unik lainnya dari Satria FU 150. Mau tahu apa saja fakta unik dari sepeda motor ayago (ayam jago) ini? Simak baik-baik penjelasannya berikut ini!

1. Body ramping, mesin besar

Mesin Satria FU 150

Mesin Satria FU 150

Satria FU banyak diminati karena mempunyai bentuk body yang sporty dan ramping. Namun, dibalik body-nya yang ramping ternyata Satria FU punya kapasitas mesin yang besar yakni, 150 cc. Hal ini pun terbilang unik karena kebanyakan sepeda motor 150 cc mempunyai body yang besar.

2. Diminati kaum remaja

Satria FU modifikasi

Satria FU modifikasi

Satria FU mayoritas diminati oleh para remaja, khususnya cowok. Namun, ada juga remaja cewek yang suka dengan motor ini. Hal ini menjadi unik karena sangat jarang ada orangtua yang mau naik motor ini. Tak heran, Satria FU sering dijuluki sebagai motor anak muda.

3. Posisi duduk

Posisi dudukan Staria FU 150

Posisi dudukan Satria FU 150

Fakta unik yang satu ini sudah banyak diungkap melalui media sosial. Satria FU diungkapkan memiliki posisi dudukan yang unik dibanding sepeda motor pada umumnya, yakni lebih menurun ke depan. Hal ini membuat posisi orang yang dibonceng akan selalu rapat ke depan. Sangat cocok untuk jalan bareng sama pacar.

4. Perubahan di batok lampu

Batok lampu Satria FU baru dan yang lama

Batok lampu Satria FU baru dan yang lama

Dari tahun ke tahun Satria FU terus mengalami perubahan. Namun, perubahan yang paling menonjol hanya ada pada batok lampu. Sedangkan body Satria FU hanya mengalami perubahan warna dan corak stiker. Mesinnya juga masih menggunakan teknologi yang sama, belum injeksi seperti produk dari produsen lain.

Itulah hal menarik mengenai Suzuki Satria FU 150. Bagaimana menurut Anda? (YG)


comments powered by Disqus