ST 12 Kembali ke Panggung Musik Tanah Air

by
April 5th, 2013 at 9:53 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rupanya, ST 12 belum bubar. Setelah ditinggal oleh Charly Van Houten, sang vokalis dan Pepeng, sang gitaris, band beraliran pop melayu tersebut siap untuk comeback!

Metro TV

Metro TV

Lewat satu-satunya personel band yang tersisa, Pepep, ST 12 siap untuk kembali meramaikan panggung musik tanah air. Pepep sendiri telah menemukan vokalis ST 12 yang baru, Ridho Tuah yang didapat dari audisi yang sangat lama dan panjang.

“Kalau peserta 527 sampe ada yang dari Malaysia, Singapura, banyak ada yang dari Nusa Tenggara, macam-macam lah,” ujar Pepep saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 4 April 2013 kepada sumber, Kapanlagi.com.

Saat ini Ridho Tuah memang baru berumur 16 tahun namun di kalangan warga Bangkinang di Riau, nama Ridho sudah tidak asing lagi karena remaja tersebut sangat pandai  menyanyi lagu-lagu khas melayu dengan vokal yang baik.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Pepep dalam ST 12, Ridho mulai menjalani home sch00ling untuk urusan pendidikannya.

“Aku sekarang 16 tahun, home schooling, karena dulu aku ngefans makanya aku coba ikut audisi, dan alhamdulillah aku dipanggil ke Bandung, terus kepilih,” jelas Ridho.

St 12 dengan format baru ini sudah merilis satu single berjudul Putih-Putih Melati dalam album Lentera Hati yang diluncurkan pada Kamis, 4 April 2013 kemarin. Dengan lagu baru tersebut, Pepep dan Ridho berharap bisa mendapatkan tempat di hati para penggemar musik Indonesia. (RN)

Comment di sini