Asal Bicara, Giliran Adi Bing Slamet Dilaporkan ke Polisi

by
April 8th, 2013 at 10:21 am

Jakarta (CiriCara.com)Eyang Subur dan Adi Bing Slamet masih saling melancarkan perlawanan satu sama lain. Karena Adi Bing Slamet terus mengorek sisi buruk Eyang Subur dengan membawa-bawa nama orang lain, kini ia terancam mendapat imbasnya.

Tempo

Tempo

Seperti diberitakan oleh Detik.com, sepasang pasutri yang tak rela nama mereka dibawa-bawa oleh Adi Bing Slamet melaporkan Adi Bing Slamet ke polisi. Pasangan suami istri itu adalah Wanda Rionata dan Devi Desiani.

Melalui pengacaranya, Annas, kedua mantan pasangan suami dan istri itu membantah semua tuduhan Adi yang menyebut bahwa rumah tangga mereka telah berantakan karena Subur.

Menurut Annas, kedua klienya itu memang sedang menjalani proses perceraian dan mereka bercerai bukan karena Eyang Subur.

“Tidak benar rumah tangga mereka rusak karena Eyang Subur, keduanya keberatan karena masalah privasi mereka dibawa ke masalah Adi dan Eyang,” tutur Annas saat ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2013 kepada sumber yang sama.

Karena pernyataan Adi tersebut, munculah polemik yang terjadi di antara keluarga kedua belah pihak karena kesalahpahaman akibat pernyataan Adi Bing Slamet.

Saat melaporkan kepada pihak polisi, Rionata, Devi, dan kuasa hukumnya sudah menyerahkan bukti CD rekaman pernyataan Adi dalam sebuah tayangan infotainment.

“Kami sudah sampaikan rekaman berbentuk CD omongan Adi di infotainment,” kata Annas lagi.

Namun walau begitu, Rionata dan Devi mengatakan bahwa mereka berdua telah mengenal Eyang Su bur cukup lama. Mereka mengenal mantan guru spiritual Eyang Subur dari selebritis lain, Septian Dwi Cahyo.

Menurut Devi, Eyang Subur adalah sosok mentor yang baik. Berbagai permasalahan yang dihadapi Devi dan mantan suaminya sering didiskusikan pada sang Eyang. Kedekatan mereka itu juga sudah terjalin selama 14 tahun. (RN)

Comment di sini