CiriCara: Cara Bersikap Saat Pacar Didekati Cewek Lain

by
April 8th, 2013 at 10:16 am

Pacara didekati cewek lainCiriCara.com -  Pada saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, permasalahan bisa saja muncul. Permasalahan itu seperti, adanya kesalahpahaman, kecemburuan, dan lain sebagainya. Akan tetapi, permasalahan yang sering muncul pada pasangan adalah adanya rasa cemburu.

Beberapa orang akan merasa cemburu ketika kekasihnya dilirik atau didekati oleh orang lain. Pada saat sedang berkencan bersama kekasih, tiba-tiba mata cewek lain melirik kekasih kamu. Selain itu, pada saat kamu melihat ponselnya, ternyata cowok kamu juga sedang didekati oleh cewek yang tak dikenal.

Melihat hal tersebut tentunya membuat kamu merasa kesal karena cemburu. Namun, jangan langsung bersikap yang tidak wajar karena cemburu. Ada cara baik yang perlu kamu lakukan untuk menyikapi kejadian itu. Berikut cara bersikap saat pacar didekati cewek lain:

1. Mengumpulkan fakta-fakta

Apakah kamu sudah yakin kalau cewek itu sedang mendekati si pacar? Jika iya, maka jangan langsung bersikap kasar kepadanya. Kamu harus mengumpulkan fakta-fakta terlebih dahulu mengenai hal tersebut. Tujuannya adalah agar kamu tidak dipermalukan oleh si cewek tersebut.

2. Jangan menyerang si cewek

mengobrol dengan pacar

Ketika mengetahui ada cewek lain yang mendekati pacar, jangan langsung menyerangnya. Menunjukkan sikap buruk tersebut tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Selain itu, si pacar juga tidak menyukai sikap yang kamu lakukan.

3. Tidak menyalahkan pacar

Pada saat kamu melihat pesan yang diterima oleh si pacar dari cewek itu, tetaplah tenang dan berusahalah untuk berpikir jernih. Jangan menyalahkan pacar dan menjadi marah kepadanya karena bukan si dia yang mendekati cewek itu. Menyalahkan pacar dan marah kepadanya hanya akan membuat si pacar merasa kesal.

4. Menemui si cewek

Agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik, alangkah baiknya untuk menemui si cewek perebut pacar orang itu. Ajak si dia bertemu dan selesaikan masalah tersebut secara baik-baik. Namun, pada saat menemuinya lebih baik tidak diketahui oleh si pacar.

5. Bicara baik-baik pada pacar

Walaupun sudah menemui si cewek itu, namun kamu juga harus segera menyelesaikan dengan pacar. Katakan kalau kamu cemburu pada sikap cewek itu. Selain itu, yakinkan si pacar untuk tidak menanggapi cewek-cewek yang seperti itu lagi.

Itulah cara bersikap saat pacar didekati cewek lain. Apapun permasalahan yang menghiasi hubungan asmara harus diselesaikan secara baik-baik. Jika menyelesaikannya dengan rasa marah, maka hanya akan membuat hubungan menjadi hancur. (NR)

Comment di sini