Markus Horison Sibuk Jualan Bakso Setelah Cerai

by
April 8th, 2013 at 4:52 pm

ciricara.com-markus horisonJakarta (CiriCara.com) – Apa kabar Markus Horison setelah tidak lagi menjadi suami Kiki Amalia? Ternyata pria penjaga gawang berkepala plontos ini punya kesibukan lain.

Berbeda dengan mantan istrinya, Kiki Amalia yang sering muncul di televisi usai bercerai, Markus justru tengah kesulitan untuk mencari klub baru yang mau menerima dirinya bermain lagi. Kabarnya, karena sangat sibuk mencari klub baru ini, Markus hampir tak pernah sempat mengikuti jalannya persidangan.

“Kesibukan dia mencari nafkah karena belum ada kontrak dengan klub manapun. Kedua, tidak ada ketentuan yang mengharuskan dia datang, memakan waktu energi kecuali ada hal yang butuh dia untuk hadir,” ucap Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus ketika ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin 8 April 2013 kepada Okezone.com.

Markus Horison juga dikabarkan tengah mengurus bisnis bakso yang baru dirintisnya di kota Medan. Karena bisnis itulah, Markus menjadi sibuk dan tidak sempat memikirkan perceraian.

Menurut Sangap, dalam bisnis tersebut, Markus Horison berperan sebagai komisaris perusahaan bakso sehingga tiap hari harus mengontrol perkembangan bisnisnya.

Markus Horison dan Kiki Amalia bercerai setelah dua tahun membina bahtera rumah tangga. Sempat beredar isu bahwa keduanya bercerai lantaran faktor ekonomi  namun isu ini dibantah oleh Kiki Amalia. Menurutnya, ia berpisah dari Markus karena faktor perbedaan prinsip termasuk karena faktor anak yang diangkat Kiki Amalia. (RN)

Comment di sini