CiriCara: Cara Mencegah Kiriman Santet

by
April 9th, 2013 at 1:04 pm

Ilustrasi SantetCiriCara.com – Belakangan ini fenomena santet makin marak diperbincangkan oleh sejumlah masyarakat. Bahkan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) juga tengah membahas RUU KUHP untuk memasukkan hukum pelaku santet.

Fenomena santet sudah lama tersebar di masyarakat, ada yang percaya dan ada juga yang tidak. Namun, tak jarang ada sejumlah warga yang mengaku menjadi korban santet. Bahkan, sejumlah selebritis pun mengungkapkan bahwa mereka pernah menjadi korban santet.

Bagi Anda yang percaya dengan ilmu santet, ada baiknya berhati-hati. Agar tidak menjadi korban santet, konon Anda bisa mencegahnya dengan cara berikut ini:

1. Memperdalam ilmu agama

Ilmu santet selalu dikaitkan dengan ilmu hitam (gaib) yang membawa aura negatif. Untuk melawannya, Anda harus mempunyai ilmu agama yang kuat. Ilmu agama akan memberikan aura positif pada diri Anda sehingga aura negatif dari santet akan sulit masuk ke dalam tubuh Anda. Agar kebal dari serangan santet, Anda juga harus rajin dalam beribadah.

2. Selalu ingat kepada Tuhan

Dengan mengingat Tuhan, maka Anda akan mendapatkan perlindungan dari-Nya. Dipastikan ilmu santet tidak akan bisa masuk ke dalam tubuh Anda, karena tidak ada yang mampu mengalahkan kekuatan Tuhan. Ingatlah Tuhan, agar Anda selalu selamat dan terhindar dari santet.

3. Selalu berbuat baik

Ritual Dukun Santet

Ritual Dukun Santet

Santet biasanya dikirim oleh orang lain melalui bantuan dukun atau paranormal. Pemicunya biasanya orang tersebut merasa sakit hati terhadap korban yang akan disantet. Agar Anda tidak disantet, maka berbuat baiklah pada semua orang. Jangan pernah membuat seseorang sakit hati ataupun kesal terhadap Anda.

4. Taat beribadah

Santet tidak akan berhasil jika korbannya adalah orang yang taat beribadah. Karena dengan beribadah hati seseorang akan menjadi bersih, sehingga santet akan sulit masuk. Jika Anda ingin mencegah santet, maka taatlah dalam beribadah.

5. Menggunakan tanaman

Sejumlah orang percaya bahwa ada tanaman yang bisa menangkal ilmu santet. Tanaman-tanaman tersebut adalah, bunga mawar, bunga kemuning jawa, pohon serut, kaktus, dan cocor bebek. Pasalnya, tanaman-tanaman tersebut mampu mengalirkan hawa negatif dari santet ke dalam tanah.

Itulah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah ilmu santet. Jangan lupa juga untuk selalu membentengi diri dan keluarga Anda dengan ilmu agama yang bermanfaat dan membawa kebaikan untuk semua. Soal percaya atau tidaknya, kembali ke pribadi masing-masing.

(YG)

Comment di sini