CiriCara: Ciri Orang Kena Santet

by

Boneka SantetCiriCara.com – Santet atau guna-guna sudah dipercaya masyarakat sejak zaman dulu. Hingga kini, sebagian masyarakat juga masih mempercayai adanya santet. Orang yang mengaku pernah menjadi korban santet pun sudah banyak.

Santet biasanya menyerang korbannya dengan mendatangkan penyakit. Namun, tidak semua orang yang sakit adalah korban santet. Itulah sebabnya, Anda harus bisa membedakan mana orang yang sakit karena santet dan mana yang sakit biasa.

Untuk lebih jelasnya, simak ciri orang yang disebut-sebut terkena santet berikut ini:

1. Sakit tiba-tiba

Santet akan membuat korbannya mengalami sakit yang datang secara tiba-tiba. Namun saat diperiksa secara medis, penyakitnya tidak terdeteksi. Korban akan terus merasakan sakit disekujur tubuhnya meski tim dokter tidak menemukan tanda-tanda adanya penyakit.

2. Terkena penyakit aneh

Orang yang terkena santet biasanya akan mengalami sakit yang diakibatkan oleh penyakit aneh. Biasanya dalam tubuh korban akan muncul benda asing seperti, paku, kawat, atau rambut. Anehnya, korban tidak mengetahui dari mana benda asing tersebut masuk.

3. Mendengar suara aneh

Korban santet akan mendengar bisikan atau suara-suara aneh yang berulang secara terus menerus di waktu tertentu. Anehnya, orang lain tidak bisa mendengar suara tersebut. Korban santet juga akan mencium bau aneh, dan hanya dia saja yang bisa merasakannya.

4. Mendadak hilang ingatan

Orang yang terkena santet akan mengalami hilang ingatan yang terjadi secara mendadak. Akibatnya, dia akan melakukan hal aneh seperti orang stres. Orang yang terkena santet ini juga akan meminta makanan yang aneh-aneh.

5. Mengalami perubahan fisik

Orang yang disantet biasanya akan mengalami perubahan fisik yang aneh. Biasanya tubuh korban akan mengalami luka bakar, bengkak, atau keluar darah. Keanehan tersebut terjadi dalam waktu yang singkat dan sudah dipastikan bukan karena penyakit.

Itulah kelima ciri orang yang konon terkena guna-guna atau ilmu santet. Mau percaya atau tidak, semua kembali pada diri Anda masing-masing. (YG)


comments powered by Disqus