Kasus Eyang Subur, Farhat Abbas Malah Sindir Jokowi

by

Jakarta (CiriCara.com)Farhat Abbas kembali berkomentar. Komentar yang dibuatnya pun kadang terdengar aneh dan terkesan berani. Apa lagi yang dikomentari oleh pengacara yang juga suami dari Nia Daniati ini?

Liputan 6

Liputan 6

Ternyata kasus perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet juga dikomentari oleh Farhat Abbas. Farhat yang mengaku tidak terlalu tahu dengan kasus Eyang Subur tiba-tiba menyarankan agar masalah Eyang Subur tersebut cepat diselesaikan.

Seperti diberitakan oleh Liputan6.com, Farhat Abbas menyarankan supaya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok turun tangan dalam menyelesaikan kasus Eyang Subur itu.

“Seharusnya mereka tangani kasus ini. Jangan-jangan Jokowi dan Ahok berguru sama Eyang Subur atau punya eyang-eyang yang lainnya. Kalau saya mah sama Yang Maha Kuasa saja, bukan sama eyang,” ujar Farhat Abbas, Senin, 8 April 2013 kepada Liputan6.com.

Menurut pria yang terobsesi menjadi Presiden untuk tahun 2014 tersebut, seharusnya sebagai pemimpin yang bijaksana, Jokowi dan Ahok bisa mengatasi persoalan semacam Eyang Subur tersebut.

Tampaknya Farhat Abbas tidak pernah berhenti mengeluarkan komentar kontroversial lewat berbagai media dan situs jejaring sosial seperti Twitter.

Farhat Abbas melejit namanya saat ia mengomentari Ahok dengan komentar rasis beberapa waktu lalu. Selain Ahok, Farhat juga berkomentar soal kasus Raffi Ahmad, kiprah Ahmad Dhani di dunia musik, dan lainnya.

Tidak hanya berkomentar, pria pengacara yang suka mencipta lagu ini rencananya akan meluncurkan sebuah lagu dengan judul “Sumpah Pocong Deh” untuk mempopulerkan kampanyenya tentang Sumpah Pocong. (RN)


comments powered by Disqus