Lina Marlina Bayar Kiwil Rp 200 Juta untuk Foto “Pernikahan”?

by
April 9th, 2013 at 10:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Isu pernikahan antara Kiwil dan Lina Marlina yang tersebar luas lewat berbagai media ternyata memang hanya sebuah rekayasa. Pernyataan ini diakui oleh Kiwil sendiri. Lalu untuk tujuan apa mereka merekayasa pernikahan?

Yahoo

Yahoo

Dilansir dari Detik.com, gosip yang beredar mengatakan bahwa Kiwil juga dibayar Rp. 200 juta dari Lina Marlina untuk berfoto ala pengantin dengannya.

Menanggapi isu pemberian uang Rp. 200 juta tersebut, Kiwil tidak dengan tegas membantah kabar yang beredar.

“Belum ada. Nggak ada omongan itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina. Nanti saya tanyakan ke dia, saya nggak tahu,” katanya, Senin, 8 April 2013 kepada sumber yang sama.

Isu pernikahan Kiwil dan biduan dangdut berusia 19 tahun ini mencuat saat Lina menggunggah foto ala pengantin dengan busana adat Palembang di akun Twitter pribadinya.

Beberapa waktu lalu, kedua belah pihak tidak mau memberikan keterangan yang pasti saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut. Mereka juga menghindar dari kejaran media.

Namun akhirnya, Kiwil membuka suara dan mengatakan bahwa kabar pernikahannya dengan Lina adalah sebuah rekayasa belaka. Ia mengaku bahwa ia sama sekali tidak pernah menikah dengan Lina Marlina.

“Dulunya aku anggap masalah ini nggak penting, sekarang jadi penting karena banyak opini publik,” katanya.

Kemudian, apa sebenarnya tujuan Lina Marlina yang terkenal dengan lagu ‘Cowok Gelo’ itu berpose ala pengantin dengan Kiwil? Banyak kabar yang beredar bahwa foto tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitasnya di kalangan musisi Indonesia.

Namun kabar miring itu segera dibantah oleh Lina Marlina, pedangdut berumur 19 tahun tersebut.

“Itu tidak benar,” sanggah Lina.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina tersiar di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat harmonis dan mesra sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Sejak itu, foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media. Meski banyak yang menganggap pernikahan tersebut adalah asli, ada sebagian pihak yang meragukan kabar pernikahan mereka berdua sebab menurut sahabat Lina, gadis itu dikabarkan tidak memiliki pasangan impian yang setipe dengan Kiwil. (RN)

Comment di sini