Video: Highlight Manchester United vs Manchester City, 1-2

by
April 9th, 2013 at 9:19 am

Manchester City vs Manchester UnitedManchester (CiriCara.com) – Laga derby lanjutan Liga Inggris antara Manchester United (MU) lawan Manchester City berakhir dengan kemenangan tim tamu. Manchester City sukses menaklukan tim tuan rumah, MU dengan skor 2-1.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di babak pertama. Sejumlah peluang yang didapat belum bisa menghasilkan gol.

Di babak kedua, City berhasil membuka gol melalui tendangan James Milner di menit ke-51. Gol bermula karena kesalahan Ryan Giggs yang kehilangan bola karena direbut Gareth Barry. Barry kemudian memberikan umpan ke Nasri yang kemudian diumpankan lagi ke Milner. Skor 1-0.

Tak lama, MU berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-58, setelah Vincent Kompany melakukan gol bunuh diri. Gol bermula dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Robin van Persie. Bola kemudian disundul oleh Phil Jones kemudian mengenai punggung Kompany sehingga bola masuk ke gawang City. Skor menjadi 1-1.

Keputusan Roberto Mancini memasukkan Sergio Aguero di menit ke-71, ternyata tepat. Aguero sukses menjebol gawang MU di menit ke-78. Gol Aguero ini membawa City memenangkan laga derby Manchester tersebut dengan skor 2-1.

Berikut cuplikan laga Manchester United vs Manchester City:

Dengan kemenangan ini, Manchester City berhasil memangkas ketertinggalannya dari Manchester United. Saat ini City masih berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 65 poin, sementara MU berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan perolehan 77 poin.

(YG)

Comment di sini