Adi Bing Slamet: Eyang Subur Presiden Gaib!

by
April 10th, 2013 at 9:36 am

Jakarta (CiriCara.com) – Perlawanan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur masih terus berlanjut. Mantan penyanyi cilik di era 1970-an ini terus mengungkap sisi kelam dari mantan gurunya tersebut.

Kali ini, Adi Bing Slamet menyebut Eyang Subur sebagai presiden gaib. Sebutan itu didasari karena saat menjadi pengikut Eyang Subur, Adi Bing Slamet menemui banyak kejanggalan terutama saat menunaikan ibadah dan masuk ke dalam kediaman Eyang Subur.

“Dia ini presidennya gaib, temannya presiden taksi. Setiap habis subuh salat berjamaah di lantai dua, enggak boleh. Itu buktinya kalau dia ada niat-niat yang enggak baik,” ucapnya, Selasa, 9 April 2013 seperti diungkapkan oleh sumber, Tribunnews.com.

Liputan 6

Liputan 6

Adi juga mengatakan bahwa Eyang Subur berbeda dari paranormal sebelumnya karena telah melakukan praktik terselubung. Menurut Adi, Eyang Subur tidak pernah memasang iklan tentang dirinya di media massa seperti paranormal lainnya.

Menyinggung tentang kediaman Eyang Subur, Adi mengatakan bahwa saat masuk ke dalam kediaman mantan guru spiritualnya itu, seseorang tidak akan merasakan suasana mistis. Namun, kejanggalan baru terasa di sebuah ruangan yang sama sekali tidak boleh disentuh dan dimasuki oleh siapapun kecuali Eyang Subur sendiri.

“Suasana enggak mistis, tapi kita enggak tahu, di dalamnya gimana. Ada satu ruangan yang enggak boleh masuk. Ada satu tempat tidur yang enggak pernah saya lihat diduduki orang lain, paling yang duduki dia sendiri kalau lagi kemasukan si Eyang Gaib,” urai Adi Bing Slamet.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membeberkan segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media. Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna dan seorang wanita bernama Novi Oktora. (RN)

Comment di sini