CiriCara: Cara Ampuh Agar Selalu Disayang Pacar

by

disayang pacarCiriCara.com – Setiap orang yang sedang berpacaran tentunya ingin selalu disayang dan diperhatikan oleh pacar tercinta. Apakah kamu menginginkan itu darinya? Untuk mendapatkan hal tersebut kamu perlu menunjukkan beberapa sikap dan sifat yang bisa membuat hatinya luluh sehingga semakin cinta sama kamu.

Dalam hubungan asamara selain menjalin komunikasi yang baik, kalian juga harus saling terbuka satu sama lain. Tujuannya adalah agar tidak terjadi kesalahpahaman. Jika sudah menerapkan hal tersebut, maka hubungan bisa selalu berjalan harmonis.

Tapi, apakah hal tersebut bisa membuat si pacar akan selalu sayang sama kamu? Jika hubungan asmara selalu harmonis, maka si pacar bisa saja rasa sayangnya bertambah. Selain itu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan agar selalu disayang dan dicintainya. Apa saja?

berikut cara ampuh agar selalu disayang pacar:

1. Jangan membandingkan si dia

Jika ingin selalu disayang pacar, maka jangan suka membandingkannya dengan orang lain. Misalnya, teman kamu memiliki pacar yang sangat perhatian dan baik. Lalu, hal tersebut kamu ceritakan pada pacar dan membandingkan si dia dengan orang lain. Mendengar kata-kata dari kamu tentunya bisa membuatnya kesal dan bisa membuat rasa sayangnya berkurang. Ketahuilah, bahwa setiap orang itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

2. Jangan terlalu tergantung dengan si dia

Apakah kamu setiap hari bertemu dengan si pacar? Jika iya, maka sebaiknya dikurangilah. Kamu dan si dia tentunya memiliki kehidupan masing-masing. Jadi, buatlah waktu-waktu tertentu di mana kamu bisa menikmati kehidupan tanpanya dan jangan terlalu tergantung dengna si dia. Sering bertemu dengan apcar biasanya malah akan sering menimbulkan pertengkaran dan membuat kalian menjadi bosan.

hubungan harmonis

3. Mau mengalah dan mendengarkan

Untuk membuat hatinya luluh, kamu disarankan agar mau mengalah dan mendengarkan perkataan si dia. Hargai kehadiran si pacar dengan mau mendengar kata-katanya, baik itu saran agar tidak telat makan atau nasihat-nasihat tertentu. Selain itu, jangan juga menjadi sosok yang keras kepala. Lebih baik mengalah dan mengaku kesalahan jika sedang bertengkar dengan si dia.

4. Jangan menyalahkan dia

Beradu pendapat dengan pasangan biasanya sering terjadi di dalam hubungan asmara. Jika hal tersebut sedang terjadi, maka jangan menaikkan emosi dan menyalahkan si dia. Sekalipun dia yang salah, kamu tak perlu membentak dan mengungkit-ungkit kesalahannya. Bagaimanapun juga, permasalahan dalam sebuah hubungan itu harus diselesaikan secara baik-baik.

5. Selalu sabar di hadapannya

Ketika si pacar telat menjemput, kamu mengeluh. Selain itu, saat kehujanan sedikit kamu juga mengeluh. Jika ingin selalu disayang pacar, maka hilangkan kebiasaan mengeluh kamu itu. Alangkah baiknya untuk selalu bersikap sabar di hadapannya. Buatlah setiap momen bersamanya itu dengan kesenangan. Jangan sia-siakan hidup yang menyenangkan tersebut dengan hanya mengeluh dan marah-marah.

6. Jangan posesif dan terlalu curiga padanya

Sebagian besar orang mengatakan bahwa cemburu merupakan tanda cinta. Namun, hal tersebut bisa menimbulkan pertengkaran dan membuat pasangan merasa tertekan jika cemburu yang dimiliki itu berlebihan. Misalnya, si pacar meminta izin untuk bermain bersama teman-temannya. Jangan melarang atau malah curiga kepadanya. Sebaiknya kamu mengizinkannya agar selalu disayang olehnya.

Itulah cara ampuh agar selalu disayang pacar. Bagaimanapun juga, rasa sayang kamu kepadanya begitu juga si dia harus bisa dipertahankan. Hubungan asmara yang sudah terjalin sebaiknya dijaga dengan baik agar bisa membuat kalian selalu merasa bahagia dan tidak tertekan. (NR)


comments powered by Disqus