CiriCara: Cara Cewek Hentikan Pacarnya Main Game

by
April 10th, 2013 at 1:52 pm

Main GameCiriCara.com – Main game sering membuat cowok jadi lupa waktu, sampai-sampai pacarnya pun tidak diperhatiin. Hal ini tentu membuat cewek-cewek jadi kesal. Apalagi kebanyakan waktu si cowok dihabiskan bersama game. Apa yang harus dilakukan?

Hobi main game sangat susah untuk dihilangkan, apalagi jika cowok kamu sudah termasuk gamer sejati. Tapi cewek-cewek nggak usah khawatir, karena ternyata masih ada cara kok untuk menghentikan kebiasaan tersebut.

Khusus buat cewek yang punya pacar gamer. Berikut cara agar cowok kamu berhenti main game dan balik fokus sama kamu:

1. Berdiri di depan televisi

Berdiri di depan televisi (TV) terbukti ampuh mengalihkan perhatian cowok gamer. Namanya juga cowok, dia nggak akan tahan lihat cewek cakep di depan dia. Tapi kalau cowoknya sudah kebal, palingan dia minta kamu untuk nyingkir agar tidak menghalangi TV.

2. Cabut colokan listriknya

Cara ini terbilang ekstrim, namun tetap ampuh. Kalau kamu sudah merasa kesal karena terus-terusan dicuekin, mendingan cabut saja kabel console game-nya dari colokan listrik. Dijamin, dia pasti berhenti main game-nya. Tapi resikonya hubungan kamu dan dia bisa saja berhenti di tengah jalan, alias putus. Butuh mental yang kuat untuk lakukan cara ini.

3. Katakan yang sejujurnya

Untuk kamu yang tidak suka dengan kekerasan, cara ini bisa dicoba. Kamu hanya perlu mengatakan bahwa kamu tidak suka kalau dia main game dan nyuekin kamu terus. Kalau dia beneran sayang, pasti dia akan menuruti perkataan kamu.

Dicuekin Pacar

Dicuekin Pacar

4. Berdoa agar console game-nya rusak

Cara ini digunakan cewek-cewek pendiam. Dia tidak akan marah walau cowoknya cuek gara-gara sedang main game. Namun jangan salah, cewek ini ternyata sedang berdoa dalam hati agar console game-nya rusak. Minimal, dia akan berdoa agar ada pemadaman listrik mendadak.

5. Ikut main game bareng

Kalau cara-cara di atas ternyata tidak berhasil, lebih baik kamu ikut main saja. Daripada kesal sendiri dan bingung harus ngapain, mendingan ikut main game bareng. Dijamin, para jomblo pasti akan ngiri lihat kamu dan dia.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghentikan kebiasaan pacar yang suka main game. Usahakan untuk memilih cara yang tepat dan benar agar hubungan kamu dan dia tidak rusak hanya karena masalah game.

Saling pengertian dan memahami perasaan masing-masing adalah kunci sukses dalam menjalin hubungan. Jadi, jangan egois dan memikirkan diri sendiri saja. Pikirkan juga perasaan pasangan kamu. Ok!

(YG)

Comment di sini