Eyang Subur Ternyata Pernah Menikah 25 Kali

by
April 10th, 2013 at 4:44 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Keburukan Eyang Subur terus diungkap oleh para mantan muridnya. Setelah Adi Bing Slamet, kini mantan murid Eyang Subur yang lain, Arya Wiguna juga mengungkap keburukan Eyang Subur.

Rencananya Eyang Subur juga akan dilaporkan ke Komnas Perempuan. Kenapa? Karena ternyata, sang Eyang yang sudah uzur ini pernah menikah sebanyak puluhan kali, tidak hanya delapan kali seperti yang pernah diberitakan sebelumnya.

Seruu

Seruu

“Di sini banyak perempuan yang dilecehkan. Subur maksa Novi melamar dengan uang, dipaksa sampai tiga kali. Istri saya juga diminta dijadikan istri. Dia nikah sudah lebih dari 25 kali. Mantan-mantan istri Subur juga sudah buka suara,” kata Arya Wiguna, Selasa, 9 April 2013 kepada sumber Okezone.com.

Arya mengatakan bahwa Eyang Subur akan memiliki ilmu yang sangat sempurna apabila ia memiliki sembilan orang istri. Tetapi sampai sekarang, istri yang dimiliki oleh Eyang Subur baru berjumlah delapan orang.

Karena mempunyai banyak istri, satu kamar bisa ditempati beberapa orang istri sekaligus.

“Satu kamar diisi dua atau tiga istri di rumahnya. Tapi istrinya keluar masuk. Yang bertahan itu delapan. Tapi dia memang sudah menikah sebanyak 25 kali,” kata Arya lagi.

Jika rumor ini terbukti benar maka Eyang Subur yang pernah mengambil istri Septian Dwi Cahyo itu telah menyalahi aturan agama dan melecehkan martabat perempuan. Tak heran, jika ulah Eyang Subur pernah mendapat kritikan dari organisasi masyarakat (ormas) seperti Front Pembela Islam (FPI).

FPI pernah meminta Eyang Subur untuk menceraikan empat dari delapan orang istrinya karena dianggap telah melanggar syariat agama Islam. (RN)