Jika Menang, Fatin Shidqia Lubis Ingin Buka Toko Makanan

by
April 10th, 2013 at 10:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – Siapa tak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis, gadis berhijab dengan suara menawan dalam ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia?

Walau tidak terlalu terobsesi menjadi pemenang, ternyata Fatin punya banyak rencana apabila ia terpilih menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat itu.

Rencana yang dimiliki Fatin beragam dari menekuni karir di dunia tarik suara hingga membuka toko makanan dengan menu yang beragam.

Kompas

Kompas

Apabila sudah terjun dalam dunia menyanyi yang sebenarnya, Fatin tidak hanya akan menyanyi namun juga akan menulis lirik lagu dan membuat aransemen lagunya sendiri untuk album yang akan dibuatnya nanti.

Namun walau minatnya berkarir di dunia tarik suara sangat besar, Fatin tidak mau melewatkan pendidikannya begitu saja. Fatin tetap ingin melanjutkan pendidikannya hingga bangku kuliah. Menurut gadis yang gemar menyanyikan lagu Bruno Mars ini, pendidikan sangat menunjang masa depannya. Ia juga percaya bahwa ilmu yang diperolehnya saat sekolah tidak akan sia-sia.

Selain itu, Fatin juga sudah membayangkan bagaimana cara dia menekuni dunia usaha. Fatin sudah membayangkan bisa memiliki sebuah toko makanan dengan menu khas yang berbeda dari biasanya. Gadis yang duduk di bangku SMA ini sudah mempunyai nama untuk makanan kecil yang akan menjadi menu andalan tokonya nanti.

“Makanan kecil sudah ada namanya, kentang goreng “For ya“,” kata Fatin bersemangat kepada sumber berita, Tribunnews.com.

“Iklannya sudah ada di otak aku. Ada kentang goreng “For ya”. Iya, rasanya bagaimana, rasanya Lubis, luar biasa,” lanjut gadis yang mempunyai banyak penggemar itu.

Nama Fatin Shidqia Lubis mencuat setelah ia mengkuti ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Dari proses audisi Fatin sudah memikat banyak penonton saat ia menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade.

Setelah itu, Fatin kembali menarik perhatian pemirsa televisi di seluruh Indonesia dalam setiap penampilannya di ajang X Factor Indonesia. Bahkan Fatin disebut-sebut sebagai salah satu kontestan yang memiliki pendukung paling tinggi dalam kontes itu. (RN)

Comment di sini