Kelemahan Eyang Subur Menurut Mantan Pengikut

by
April 10th, 2013 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com)Eyang Subur tidak selamanya kuat. Ternyata, Eyang yang juga merupakan mantan guru spiritual Adi Bing Slamet ini juga memiliki kelemahan. Apa kelemahannya?

Seperti diberitakan oleh Detik.com, kelemahan Eyang Subur ini diungkapkan oleh mantan pengikut Eyang Subur yang lain, Arya Wiguna. Arya kembali muncul ke publik untuk mengungkapkan kelemahan Eyang Subur yang pernah menjadi panutannya itu. Sebelumnya Arya Wiguna juga sempat bersemangat mengungkap keburukan Eyang Subur.

Liputan 6

Liputan 6

“Untuk melemahkan Subur gampang, coba tantang Subur mengadakan Yasinan di lantai atas rumahnya. Suburnya juga ikut Yasinan. Beranikah subur?” jelasnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2013 kepada Detik.com.

Menurut Arya, pembacaan Surat Yasin merupakan salah satu pantangan yang harus dihindari oleh Eyang Subur. Setelah ayat itu dibacakan maka akan ada efek yang terjadi pada mantan gurunya tersebut.

“Itu pantangan buat dia. Nggak usah banyak-banyaklah, 10 orang cukup, nanti kita lihat efeknya,” kata Arya lagi.

Walau masih sebatas tudingan namun Arya juga belum melaporkan segala tuduhannya terhadap Eyang Subur secara hukum.

Tentu saja, tudingan yang berasal dari Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ini dibantah oleh pihak pendukung Eyang Subur. Salah satu pendukung Subur, Eyang Sigit mengatakan bahwa gurunya tidak pernah menyimpang dari ajaran agama dan mengajarkan ajaran sesat.

Eyang Subur menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet mengumbar segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media. Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang.

Adi juga mengatakan bahwa mantan gurunya itu sempat ingin mengambil istrinya menjadi istri kesembilan yang kemudian ditolak mentah-mentah oleh Adi Bing Slamet. (RN)

Comment di sini