Ternyata Kiwil Hanya Dapat Rp 2 Juta dari Lina Marlina

by
April 10th, 2013 at 11:26 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah foto palsu pernikahannya dengan pedangdut muda, Lina Marlina beredar, sosok Kiwil kembali menjadi sosok yang hangat diperbincangkan di berbagai media.

Setelah bungkam untuk beberapa waktu, akhirnya Kiwil memberikan klarifikasi bahwa foto “pernikahan” dengan Lina Marlina yang menggemparkan dunia hiburan Indonesia itu adalah foto rekayasa belaka. Konsep pernikahan yang disusunnya bersama Lina Marlina itu diakuinya hanya untuk lucu-lucuan saja.

Yahoo

Yahoo

Walaupun ia dicerca karena foto pernikahan palsunya, Kiwil mengaku santai dan tidak kapok jika ia diminta untuk berpose serupa dengan orang lain. Secara jujur, Kiwil malah menawarkan diri untuk foto pre-wed palsu dengan artis yang ingin mendompleng popularitasnya.

“Nggak ada kapok-kapoknya, malah gue bilang ke teman-teman kalau mau foto pre-wed mau ngetop sama gue aja, gue kebagian pahalanya aja, ya gue juga ikut senang,” ujarnya saat ditemui disebuah acara, Selasa 9 April 2013 malam kepada sumber berita, Detik.com.

Lalu apakah Kiwil juga menerima bayaran yang disebut-sebut mencapai angka Rp. 200 juta dari Lina Marlina?

Dengan tegas, Kiwil membantah kabar tersebut.

“Saya dibayar 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati loh nggak dibayar segitu. Dituduh itu saya dibayar segitu. Mendingan saya korupsi ditangkap tapi jelas duitnya ada, kalau ini nggak ada diomongin doang, sakit hati itu pelecehan banget,” bantahnya.

Walau begitu, Kiwil mengaku mendapat bayaran dari Lina Marlina setelah sesi pengambilan foto tersebut. Bayaran yang ia terima pun hanya sebesar Rp. 2 juta saja bukan Rp. 200 juta seperti yang digembar-gemborkan media.

Kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina tersiar di media setelah Lina mengunggah foto pernikahannya dengan Kiwil di akun Twitter-nya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat harmonis dan mesra sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Sejak itu, foto dan kabar pernikahan keduanya beredar luas di media. Meski banyak yang menganggap pernikahan tersebut adalah asli, ada sebagian pihak yang meragukan kabar pernikahan mereka berdua. (RN)

Comment di sini