Video: Highlight Galatasaray vs Real Madrid, 3-2

by
April 10th, 2013 at 9:19 am

Istanbul (CiriCara.com) – Laga babak perempatfinal Liga Champions leg kedua antara Galatasaray lawan Real Madrid berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Galatasaray yang tampil di markas sendiri berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 3-2.

Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images

Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB, Madrid mampu unggul lebih dulu di menit ke-7. Gol cepat Madrid tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Tertinggal satu gol, Galatasaray terus menggempur pertahanan Real Madrid. Namun sayang, hingga babak pertama usai, skor 1-0 tidak berubah. Madrid masih unggul dengan agregat gol 4-0.

Di babak kedua Galatasaray mulai bangkit. Tim asal Turki itu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56 melalui gol yang dicetak oleh Emmanuel Eboue. Gol bermula dari umpan tarik yang dilepaskan oleh Sneijder. Skor berubah menjadi 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, Galatasaray kembali mencetak gol di menit ke-71. Gol kedua Galatasaray ini dicetak oleh Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda ini sukses menjebol gawang Lopez setelah menerima umpan Sabri Sarioglu. Skor jadi 2-1.

Semenit setelahnya, Sneijder memberikan umpan yang diubah Didier Drogba menjadi gol ketiga untuk Galatasaray. Gol Drogba ini membawa Galatasaray unggul dengan skor 3-1.

Tertinggal 3-1, Madrid akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Ronaldo. Gol kedua Madrid ini tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Skor 3-2 tidak berubah hingga laga usai.

Berikut video cuplikan pertandingan Galatasaray vs Real Madrid, Liga Champions:

Meski berhasil mengalahkan Real Madrid, Galatasaray tetap tidak lolos ke babak semifinal Liga Champions karena sebelumnya kalah 3-0 dari Madrid. Real Madrid masih unggul agregat 5-3 dari Galatasaray. Alhasil, yang berhak lolos ke babak semifinal adalah Real Madrid.

UEFA.com

UEFA.com

Di pertandingan lainnya, Borussia Dortmund berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions karena sudah mengalahkan Malaga dengan skor 3-2. Sebelumnya, kedua tim tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 di leg pertama.

(YG)

Comment di sini