CiriCara: Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta pada Cowok

by
April 11th, 2013 at 9:27 am

mengungkapkan perasaan cintaCiriCara.com – Sudah lama berteman dengannya, ternyata diam-diam kamu memiliki perasaan suka dan nyaman saat berada di sampingnya. Mungkinkah kamu akan mengutarakan perasaan cinta kepada cowok itu? Sebagian besar cewek yang memiliki perasaan suka dan sayang pada seorang cowok mungkin hanya akan memendamnya.

Biasanya cewek tak mau menyatakan cinta duluan pada cowok. Namun, perasaan sayang dan cinta jika hanya dipendam di dalam hati malah akan membuat kamu stres hingga wajah berjerawat. Benarkah?

Padahal, cowok yang sedang dekat sama kamu ini juga cukup asyik dan sering mengajak kamu jalan. Akan tetapi, si cowok tak kunjung menyatakan cintanya pada kamu. Untuk itu, tak ada salahnya kamu mengingkapkan isi hati yang sebenarnya kepadanya. Saat ingin mengutarakan hal tersebut, pilihlah waktu yang tepat.

Dilansir dari Vemale.com, berikut cara mengungkapkan perasaan cinta pada cowok:

mengutarakan perasaan

1. Saat jalan berdua dengannya

Saat ingin menyatakan cinta padanya, pilihlah waktu yang tepat. Pilih momen di mana kalian tidak sedang membicarakan hal yang serius. Lalu, kamu bisa membawa pembicaraan ringan itu ke topik yang lebih menonjolokan hubungan kalian saat ini. Selain itu, pilihlah tempat yang romantis agar lebih tenang dan kamu bisa mengutarakan perasaan itu dengan tenang juga.

2. Menatap wajah si dia

Saat ingin mengutarakan perasaan cinta kepadanya, kamu harus bisa menatap wajah dan kedua matanya. Hal tersebut menunjukkan kalau kamu serius mengatakan itu. Namun sebelumnya, pastikan pembicaraan kamu dan si dia bersifat intim dan saling mengikat emosi. Jika si cowok tan memberikan respons, maka tak usah bersedih. Yang terpenting kamu sudah merasa lega karena mengungkapkan perasaan itu kepadanya.

3. Melaui sebuah tulisan

Mungkin ada sebagian cewek yang merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya. Namun daripada hanya membuat hati galau karena tak diutarakan, lebih baik katakan saja melalui tulisan. Misalmnya, membuat sebuah surat, melalui chatting-an, SMS, pesan BBM, dan lain sebagainya. Mungkin, cepat atau lambat si dia akan memerikan respons.

Itulah cara mengungkapkan perasan cinta pada cowok. Pada saat mengungkapkan perasaan itu kamu harus siap mental. Akan ada banyak reaksi yang ditunjukkan si cowok. Jika tanggapannya positif, maka kamu bisa melanjutkan pembicaraan itu. Sedangkan jika tidak, maka jangan bersedih karena yang terpenting kamu sidah berkata jujur. Bagaimana, kamu mau mengungkapkan perasaan cinta kepada si cowok itu?

(NR)

Comment di sini