Gugat Cerai, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Pisah Rumah

by
April 11th, 2013 at 2:08 pm

Lydia Kandou dan Jamal MirdadJakarta (CiriCara.com) – Aktris senior Lydia Kandou telah melayangkan surat gugatan cerai terhadap suaminya, Jamal Mirdad. Pasangan beda agama ini nampaknya sudah yakin untuk berpisah. Bahkan, kabarnya Lydia dan Jamal kini sudah pisah rumah.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mathius mengatakan bahwa surat gugatan cerai Lydia sudah disampaikan ke pengadilan pada 8 Maret 2013. Surat tersebut diantarkan oleh kuasa hukum Lydia, Leonora.

Mathius juga mengatakan, dirinya mendengar kabar bahwa orangtua dari aktris Naysila Mirdad itu sudah pisah rumah. “Lydia Kandou di wilayah Cilandak, terus Jamal Mirdad-nya…di Cipete atau di Kebayoran Lama,” tuturnya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (11/4/2013).

Rencananya, sidang perdana gugatan cerai Lydia terhadap Jamal akan digelar pada 18 April 2013 mendatang. Sidang tersebut akan mengagendakan mediasi antara Lydia dan Jamal. Mengenai pembagian harta, Mathius mengaku belum mendapatkan laporan.

Menurut Mathius, masalah pembagian harta bisa disidangkan setelah keduanya resmi bercerai. Itu pun kalau kedua belah pihak ada yang melapor. “Kalau mau diperkarakan bisa lagi setelah sidang cerai,” jelasnya.

Hingga kini, alasan Lydia Kandou menggugat cerai Jamal Mirdad masih belum diketahui. Baik Lydia Kandou ataupun Jamal Mirdad, belum ada yang memberikan keterangan resminya mengenai masalah gugatan cerai tersebut.

Kabar perceraian Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang telah bersama selama 27 tahun itu tidak pernah terkena gosip. Bahkan, keduanya selalu tampil mesra di depan publik.

Mengenai perbedaan agama dalam pernikahannya, Lydia Kandou pernah mengaku tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, yang terpenting adalah rasa percaya terhadap masing-masing pasangan.

“Percaya (dalam perkawinan) kalau hanya sebelah pihak saja, ya nggak bisa, sulit sekali,” tutur Lydia Kandou pada 2010 silam.

Benarkah kepercayaan Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad sudah mulai hilang? (YG)

Comment di sini