Kiwil Ternyata Bisa Kalahkan Eyang Subur

by
April 11th, 2013 at 2:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akhir-akhir ini, Kiwil dan Eyang Subur mendominasi pemberitaan di berbagai media. Jika Eyang Subur terkenal karena dugaan kasus perdukunan maka Kiwil terkenal karena fotonya dengan Lina Marlina.

Ketika ditanya tentang pendapatnya terhadap foto pernikahan palsunya, Kiwil mengaku sempat bingung.

Foto pre-wedding yang terungkap sebagai foto rekayasa tersebut kabarnya sengaja diunggah ke akun Twitter Lina Marlina untuk mendongkrak nama pedangdut wanita yang berusia 19 tahun tersebut. Karena media gencar memberitakan Kiwil, namanya bahkan digadang sempat mengalahkan popularitas Eyang Subur.

Liputan 6

Liputan 6

Walau hanya berupa rekayasa, namun Kiwil tidak merasa menyesal karena foto palsu yang diambilnya bersama dengan Lina Marlina.

Ia justru menyarankan agar berita yang beredar di berbagai media tidak menjadi monoton dengan satu topik berita saja.

“Settingan itu diwajibkan, cari artis yang settingan, karena banyak memberikan kerjaan untuk infotainment atau media, biar enak kan ada gosip he…he… Karena garing berita politik terus, yang enak itu yang gosip-gosipgini, ratingnya pasti tinggi. Berita gue aja bisa ngalahin Subur (Eyang Subur). Bikin setingan itu jangan tanggung-tanggung,” ujar Kiwil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2013 seperti dikutip oleh Timlo.net.

Menurut Kiwil, fotonya dengan Lina Marlina itu bukan foto pertamanya berpose dengan wanita lain yang bukan istrinya. Kiwil bahkan mengaku pernah berfoto bersama wanita di sebuah klub malam.

“Saya nggak tahu tiba-tiba ada yang upload, padahal saya pernah foto dugem sama cewek nggak ada yang komen tuh. Giliran ini dikomen banyak,” jelas Kiwil lagi.

Namun, walau rahasia sudah terbongkar, Kiwil mengakut tidak kapok mengulangi adegan berfoto seperti yang dilakukannya dengan Lina Marlina. Bahkan ia menawarkan dirinya bagi para artis yang ingin diliput media karena berpose dengannya.

Sempat beredar isu bahwa Kiwil mendapat bayaran fantastis hingga Rp. 200 juta agar mau berpose layaknya pengantin dengan Lina Marlina. Tentu saja kabar ini dibantah oleh Kiwil karena faktanya ia hanya mendapat Rp. 2 juta dari Lina. (RN)

Comment di sini