Kronologi Kecelakaan Mobil Aktor Richard Kevin

by
April 11th, 2013 at 9:18 am

Jakarta (CiriCara.com)Richard Kevin, aktor sinetron “Yasmin” mengalami kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Rabu, 10 April 2013.

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB. Kevin dengan mobil Mercedes Benz dengan plat nomor B 918 RK dinyatakan menabrak kendaraan roda dua dan seorang pekerja galian.

Republika

Republika

“Kejadian pukul 17.30 WIB, kecelakaan mobilnya Mercedes dengan roda dua. Setelah mendengar itu kami langsung mengecek ke TKP dan amankan barang bukti dan korban kami selamatkan,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono kepada sumber berita.

Hindarsono juga mengatakan bahwa mungkin karena mobil Richard Kevin adalah mobil matic sehingga setelah pedal gas diinjak pada kecelakaan pertama di Klinik Wijaya, separator oleng terkena pohon mahoni di area Wisma Angkasa.

Walau tergolong kecelakaan parah, namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Korban hanya mengalami luka-luka dan sedang mendapat perawatan di rumah sakit.

Sedangkan saat ini, mobil Richard Kevin sedang diamankan di Polres Jakarta Selatan. Aktor yang merupakan keponakan dari Ari Wibowo dan sepupu dari Winky Wiryawan  itu masih diperiksa polisi hingga hari ini.

Kasus kecelakaan Richard Kevin ini menambah panjang daftar kecelakaan yang pernah mengalami kecelakaan mobil karena faktor-faktor tertentu. Beberapa waktu lalu, selebritis lain yang mengalami kecelakaan mobil antara lain Morgan Sm*sh dan Dimas Andrean. (RN)

Comment di sini