Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad ke PN Jaksel

by
April 11th, 2013 at 11:44 am

Lydia Kandou dan Jamal MirdadJakarta (CiriCara.com) – Pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ternyata akan bercerai. Kabar mengejutkan tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang mengaku telah menerima surat gugatan cerai dari Lydia Kandou.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mathius, kuasa hukum Lydia sudah mendatangi pihak pengadilan. Dalam laporannya menjelaskan bahwa Lydia menggugat cerai suaminya, Jamal Mirdad.

“Lydia Kandou sudah memasukkan berkas gugatannya sejak tanggal 8 Maret 2013 kemarin. Lidya mendaftar gugatan lewat kuasa hukumnya, Leonora,” kata Humas PN Jaksel, Mathius saat ditanya oleh sejumlah wartawan, Kamis (11/4/2013).

Mathius menuturkan bahwa surat gugatan cerai Lydia sudah tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Belum diketahui apa penyebab Lydia minta cerai dari Jamal Mirdad.

Terkait dengan surat gugatan tersebut, pasangan selebritis yang sudah menikah selama 27 tahun itu akan segera menjalani sidang perdana pada 18 April 2013 mendatang. Sidang perdana ini beragendakan mediasi antara Lydia dan Jamal.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad menikah pada tahun 1986 silam. Pernikahannya sempat mendapat banyak sorotan media karena kedua orangtua Lydia tidak setuju. Keluarga Lydia tidak setuju karena ada perbedaan agama dalam pernikahan tersebut.

Setelah bertahan selama 27 tahun dan sudah dikaruniai empat orang anak, Lydia kini malah menggugat Jamal. Hal ini pun menjadi kabar yang mengejutkan, mengingat selama ini rumah tangga Lydia dan Jamal dinilai baik-baik saja dan terhindar dari gosip.

Apa penyebab Lydia Kandou mau menggugat cerai Jamal Mirdad? (YG)

Comment di sini