Syarat Damai Adi Bing Slamet untuk Eyang Subur

by
April 11th, 2013 at 3:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Walau Adi Bing Slamet masih berseteru dengan Eyang Subur namun pria yang tenar pada era 1980-an sebagai penyanyi cilik itu masih mau membuka jalan damai dengan mantan guru spritualnya.

Tabloid Nova

Tabloid Nova

Seperti diberitakan oleh Detik.com, Eyang Subur ternyata akan mendatangi Adi secara langsung di kediaman mantan muridnya itu untuk meminta maaf dan menempuh jalan damai.

Tawaran ini tentu saja tidak langsung ditanggapi oleh Adi Bing Slamet dengan terbuka. Adi baru mau membuka jalan damai dengan Eyang Subur jika mereka berdua berada di tempat yang netral.

Adi juga menyarankan agara Eyang Subur meminta maaf di depan media dan orang-orang yang menjadi korbannya selama ini.

“Dia meminta maaf di depan media sama orang-orang yang udah dia dzalimi. Damai itu ada, tapi bersyarat,” ungkapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 11 April 2013 seperti diungkapkan kepada sumber yang sama.

Menurut Adi, jalan damai yang diajukan oleh pihak Eyang Subur bisa diterima oleh Adi dengan baik asal pihak Eyang Subur tidak menyebut pernyataannya sebagai fitnah.

“Damai bersyarat, saya sebagai orang Islam tentu memaafkan, tentu berdamai, tapi ada syaratnya, jangan ucapan saya selama ini disebut menjadi fitnah. Nggak terima saya,” kata Adi lagi.

Walau pihak Eyang Subur mengatakan bahwa ajaran yang disampaikan oleh kakek uzur orang tua tersebut tidak sesat, namun Adi tetap bersikukuh dengan pendapatnnya. Ia mengatakan bahwa Eyang Subur memang menyebarkan kesesatan.

Dan ternyata, Adi masih belum bisa menerima niat Eyang Subur yang akan datang ke rumahnya tanpa konfirmasi lebih dulu. Ia berharap bisa bertemu dengan Eyang Subur di tempat yang netral, tidak di rumahnya maupun rumah Eyang Subur.

“Kalau mau ke rumah saya konfirmasi dulu, enak saja mau bertamu tahu-tahu dateng nggak ngomong-ngomong dulu,” protesnya.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membeberkan segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media. Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna dan seorang wanita bernama Novi Oktora. (RN)

Comment di sini