Video: Highlight Barcelona vs PSG, 1-1

by
April 11th, 2013 at 9:14 am

Barcelona (CiriCara.com) – Pertandingan babak perempatfinal Liga Champions leg kedua antara Barcelona lawan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya berakhir seri. Barcelona yang tampil sebagai tuan rumah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Mirror.co.uk

Mirror.co.uk

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB, Barcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi sejak awal, terus mendapat serangan dari PSG. Pemain Barcelona kualahan menghadapi aksi Zlatan Ibrahimovic dan penyerang PSG lainnya.

Namun hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tidak berubah.

Di babak kedua, PSG berhasil unggul lebih dulu melalui gol Javier Pastore di menit ke-49. Gol tersebut berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan oleh Zlatan Ibrahimovic. Pastor yang menyambut bola umpan langsung menceploskan bola ke gawang Barca. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol, Barcelona pun langsung menurunkan Lionel Messi. Hadirnya Messi mampu menambah daya serang Barcelona. Hingga pada menit ke-71, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Pedro Rodriguez. Skor 1-1.

Hasil imbang dengan skor 1-1 tersebut tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Berikut video cuplikan Barcelona vs PSG, Liga Champions leg kedua:

Meskipun hanya bisa bermain imbang dengan PSG, Barcelona akhirnya bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya, Barcelona juga mendapatkan hasil seri 2-2 saat bertandang ke markas PSG.

UEFA.com

UEFA.com

Sementara itu, Bayern Muenchen juga memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions. Bayern lolos setelah berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di babak perempatfinal Liga Champions leg kedua, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak semifinal Liga Champions:

- Real Madrid (Spanyol)
- Borussia Dortmund (Jerman)
- Barcelona FC (Spanyol)
- Bayern Muenchen (Jerman)

Berikut jadwal dan hasil drawing babak semifinal Liga Champions:

UEFA.com

UEFA.com

Pertandingan babak semifinal leg pertama akan digelar pada 24-25 April 2013, waktu Indonesia. Sementara leg kedua akan digelar pada 1-2 Mei 2013 waktu Indonesia.

(YG)

Comment di sini