5 Tempat Kencan Paling Ekstrem di Jakarta

by
April 12th, 2013 at 5:00 pm

pasangan berkencanCiriCara.com – Ketika seseorang yang sedang di mabuk asmara, terkadang menjadi lupa tempat untuk menunjukkan kemesraannya. Pasangan tersebut merasa dunia hanya milik mereka berdua sehingga tak mempedulikan orang yang ada di sekitarnya. Biasanya, kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan itu saat mereka berada di mal atau tempat keramaian lainnya.

Tak jarang, kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan itu membuat orang lain kesal. Melihat kemesraan pasangan yang sedang di mabuk asmara di mal memang sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau kemesraan itu ditunjukkan mereka di tempat-tempat yang ekstrem?

Karena sedang dimabuk asmara, ada beberapa pasangan yang mau berkencan di mana saja termasuk tempat yang ekstrem. Ternyata, beberapa remaja Jakarta pernah mendatangi tempat tersebut untuk berkencan. Lalu, tempat mana sajakah itu?

Berikut 5 tempat kencan paling ekstrem di Jakarta:

1. Taman

Salah satu taman yang paling ekstrem untuk dijadikan tempat kencan adalah taman Monas yang berada di Jakarta Pusat. Taman Monas yang rimbun dan hijau memang paling nyaman untuk berkencan dengan pasangan. Akan tetapi, jangan melakukannya pada tengah malam karena bisa menimbulkan tindakan kriminalitas.

Pada bulan Juli 2010, dua orang satpol PP yang tengah bertugas di kawasan Monas mendapati dua ABG yang sedang berpacaran tengah malam. Anggota satpol PP itu meminta uang damai dan memaksa si ABG wanita melayani nafsu mereka. Kasus lain yang terjadi, sepasang ABG yang sedang melintas di kawasan Monas juga dipalak ponselnya oleh empat orang penjahat.

2. Jembatan

dua sejoli yang tengah berpacaran di fly over Pasar Rebo

Dua sejoli yang tengah berpacaran di fly over Pasar Rebo

Apakah kamu pernah berpacaran di jembatan? Sebaiknya jangan melakukan hal tersebut karena bisa membahayakan diri sendiri. Seorang remaja putri bernama Rosmala yang berusia 14 tahun ditemukan tewas setelah terjatuh di kali Cengkareng Drain, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditemukan tewas oleh warga di bantaran kali sekitar pukul 10.00 WIB yang kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Cengkareng. Jatuhnya korban diduga tengah berpacaran di atas pipa listrik yang membentang di atas kali tersebut.

3. Fly over

Fly over juga dijadikan tempat kencan oleh para muda-mudi Jakarta. Hampir semua fly over dipenuhi oleh pasangan yang tengah dimabuk asmara pada waktu-waktu tertentu. Misalnya saja di fly over Kalibata, Pasar Rebo, TB Simatupang dan fly over buaran. Menjelang maghrib hingga malam hari, fly over tersebut diramaikan oleh dua sejoli yang sedang memadu kasih. Bahkan, pada saat malam minggu tiba, jumlah pasangan yang ada di tempat itu bisa bertambah. Bagi Anda yang pernah mendatangi tempat itu, sebaiknya jangan dibiasakan karena bisa membahayakan diri sendiri saja.

4. Rumah sakit

Jika melakukan kencan di tempat yang satu ini, maka bisa diartikan bahwa pasangan benar-benar melakukan aksi nekat. Namun ternyata tempat yang satu ini pernah dijadikan tempat kencan oleh salah satu pasangan. Pasangan pelajar yang sedang dimabuk asmara tertangkap basah saat sedang asyik melakukan hubungan intim di Gedung Parkir Rumah Sakit Premier, Jakarta Timur.

Aksi bejat yang dilakukan pasangan itu diketahui oleh seorang sekuriti RS Premier yang sedang piket malam. Menurutnya, pasangan itu tengah melakukan adegan panas di atas lantai gedung parkir. Saat itu si wanita sudah tidak mengenakan pakaian. Melihat kejadian tersebut, sekuriti langsung menghentikannya dan membawa pasangan itu ke pos penjagaan untuk dimintai keterangan.

5. Sepanjang sisi BKT

Sepanjang sisi BKT saat ini menjadi favorit anak muda untuk berpacaran. Di tempat ini, seorang pemuda ditemukan sedang asyik berpacaran bersama kekasihnya. Tak sadarkan diri ternyata mereka di tempat itu hingga lewat tengah malam. Pada saat itu juga, tindakan kriminalitas terjadi. Mereka didatangi preman yang membawa samurai dan mencoba untuk merebut motornya. Mencoba untuk melawan preman itu, namun sayangnya si pemuda malah tersabet samurai di tangannya.

Itulah 5 tempat kencan paling ekstrem di Jakarta. Apakah kamu pernah mendatangi tempat-tempat tersebut untuk berkencan bersama kekasih? Alangkah baiknya untuk menghindari tempat tersebut karena malah akan membahayakan diri sendiri saja. (NR)

Comment di sini