CiriCara: Cara Tepat Pilih Case Tablet

by
April 12th, 2013 at 4:43 pm

imagzdgesCiriCara.com – Bila Anda memiliki tablet dan mencintai sekali tablet Anda sehingga tidak lupa Anda bawa kemana pun Anda pergi dan masih ragu memilih aksesori yang tepat guna melengkapi sekaligus melindungi tablet Anda, Anda bisa merujuk ke pilihan case tablet di bawah.

Guna melindungi dan mempermudah cara penggunaanya, kebanyakan dari kita melengkapi tablet dengan case. Manjakan tablet dengan berbagai pilihan case yang fashionable atau yang benar-benar ketat melindunginya. Kini di pasaran telah hadir case dengan beragam bentuk, bahan, fungsi, dan harga. Bila Anda bingung dalam memilih case yang terbaik buat Anda dan tablet Anda, berikut ini cara tepat pilih case tablet.

1. Case dengan fitur tambahan

137773364_XS

Jenis case ini modelnya dapat bervariasi. Case penutup belakang yang dilengkapi tali pengikat di bagian belakang adalah pilihan tepat bila Anda menginginkan cara yang lebih aman memegang tablet Anda. Untuk perlindungan ekstra Anda bisa menggunakan casing tablet anti pecah dan anti air hingga kedalaman 1 meter. Untuk Anda yang gemar mengetik Anda bisa menggunakan flip case yang dilengkapi dengan papan ketik QWERTY Bluetooth dan penyangga layar.

Ada juga case tablet yang memiliki kemampuan untuk On dan Off layar tablet secara otomatis dengan membuka dan menutup penutup depan case. Fitur ini amat berguna bagi Anda yang menyukai segalanya praktis.

2. Case ringan

109715245_XS

Jenis case ini hanya melindungi dari aktifitas ringan saja, namun ada juga yang anti air. Dengan bahan plastik atau biasanya beludru, jenis case ini tidak dapat melindungi tablet Anda sepenuhnya dari benturan. Namun ada juga case jenis ringan yang berbahan kanvas anti air, dilengkapi juga dengan ritsleting anti air.

3. Case berbahan keras

107928364_XS

Case jenis ini memberikan perlindungan maksimal pada tablet Anda. Dari luar case ini bisa berbahan plastik keras atau alumunium dan di dalamnya berbahan silikon, membuatnya tahan goncangan dan benturan. Case ini cocok untuk Anda yang beraktifitas di lapangan.

4. Case fashionable

6a00d8341bf67c53ef0162fc1d077e970d-800wi

Case jenis ini hadir dengan desain dan bahan yang memiliki nilai fashion tinggi. Mulai dari bahan yang langka dan mahal hingga bahan yang antik. dari bahan standar kain tenun buatan tangan, sampul buku antik, hingga case harga selangit. Sebagai contoh case iPad dengan bahan ammolite berusia 75 juta tahun dihiasi platinum, berlian 8,5 karat, tulang Tyrannosaurus rex, penutup belakang emas murni 24 karat dihiasi dengan berlian. Case ini diharga $8 juta atau sekitar 70 miliar Rupiah.

Pilih case tablet sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia dan yang paling penting tujuan utamanya tercapai yakni tablet Anda terlindungi. cermatlah dalam memilih case, alih-alih tablet Anda aman malah rusak (LH)

eHow

Comment di sini