DJ Verny Geluti Dunia Malam demi Keluarga

by
April 12th, 2013 at 2:37 pm

Dj VernyJakarta (CiriCara.com) – Kasus pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo yang dituding menghamili Verny berbuntut panjang. Sejumlah fans Denny pun mulai menyerang Verny melalui situs jejaring Twitter. Kebanyakan mereka mencibir profesi Verny yang menjadi disk jockey (DJ).

Sejumlah fans Denny Sumargo menilai Verny sebagai wanita yang tidak baik. Mereka menganggap profesi DJ itu identik dengan kehidupan dunia malam. Bahkan, Verny juga dituding telah melakukan teror terhadap Denny.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Verny pun mulai menceritakan alasannya menjadi seorang DJ. Verny mengaku dirinya rela bekerja sebagai DJ hanya untuk membantu keluarganya. Verny juga hanya ingin agar Denny Sumargo mau mengakui anak yang dikandungnya.

“Saya cuma bekerja demi keluarga dan saya cuma membela hak anak saya,” kata Verny yang juga merupakan seorang penyanyi, seperti dikutip dari Tempo.co, Jumat (12/4/2013).

Verny menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin menjadi seorang DJ. Namun karena himpitan ekonomi, Verny pun mau menjadi DJ agar bisa menghidupi keluarganya. Karena hanya dengan menjadi DJ-lah Verny bisa mendapatkan penghasilan.

“Kalau keluarga saya masih ada dan masih kaya, saya pun di sini enggak akan memilih kerja menjadi DJ,” tutur Verny yang saat ini sedang hamil 5 bulan.

Menurut Verny, saat ini keluarganya sudah tidak memiliki apa-apa lagi. Bahkan, kini Verny sendiri yang menjadi tulang punggung keluarganya. “Ada beberapa keluarga yang saya tanggung dan hanya dengan DJ dan menyanyilah saya bisa tanggung semuanya,” tuturnya.

Atas dasar itu, Verny pun meminta agar tidak lagi dihubung-hubungkan dengan profesinya. Verny menegaskan bahwa dirinya bukanlah wanita yang tidak baik seperti yang dituduhkan. “Tolong jangan disangkutpautkan dengan hidup dan sifat saya,” katanya.

Terkait dengan kasusnya, Verny sudah melaporkan Denny Sumargo ke Mapolda Metro Jaya. Verny pun sudah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. “Saya jelaskan awal perkenalan (dengan Denny) dari awal sampai akhir,” kata Verny.

Benarkah anak yang dikandung DJ Verny adalah anak Denny Sumargo? (YG)

Comment di sini