Menangis, Denny Sumargo Bantah Hamili DJ Verny

by
April 12th, 2013 at 4:09 pm

Denny SumargoJakarta (CiriCara.com) – Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo akhirnya menggelar konferensi pers terkait tudingan menghamili Verny. Dalam kesempatan itu, Denny secara gamblang membantah bahwa dirinya telah menghamili wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu.

Denny mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah. Bintang film “5 Cm” itu tetap bersikukuh tidak menghamili Verny. “Saya tidak salah. Saya tahu kebenarannya,” ucapnya sambil menangis saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Mengenai bukti celana dalam yang tertinggal di apartemen Verny, Denny juga membantahnya. Denny mengaku memang pernah datang ke apartemen Verny, namun bersama teman-temannya yang juga ikut ke sana.

“Memangnya saya doang yang punya celana dalam? Masa saya keluar rumah nggak pakai celana dalam?” bantah Denny yang merupakan mantan atlet basket nasional itu, di konferensi persnya yang disiarkan langsung oleh ANTV, Jumat (12/4/2013).

Mendengar pernyataan Denny tersebut, Verny yang juga berada dalam gedung yang sama langsung meresponnya. Verny tetap mengaku bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Denny. Wanita yang juga merupakan penyanyi itu menantang Denny untuk tes DNA.

“Percuma dia menangis. Sekarang dia mau nggak tes DNA untuk membuktikan siapa yang benar. Dia atau aku,” tantang Verny melalui tayangan live streaming, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (12/4/2013).

Verny mengaku akan berhenti bicara dengan media jika Denny sudah sepakat untuk tes DNA. Namun, Verny menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta Denny untuk menikahinya. Verny hanya ingin agar Denny mengakui anaknya.

“Saya tidak akan berdamai dengan dia,” kata Verny.

Sebelumnya, Verny sudah melaporkan Denny Sumargo ke pihak Mapolda Metro Jaya. Verny mengaku terpaksa melapor ke polisi karena Denny sempat memintanya untuk menggugurkan kandungannya.

(YG)

Comment di sini