Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Lydia Kandou-Jamal Mirdad?

by
April 12th, 2013 at 2:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kandasnya rumah tangga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad membuat publik terkejut karena pasangan artis dan aktor lama ini sudah menjalin hubungan hampir selama 27 tahun.

Seperti diberitakan oleh Okezone.com, gugatan cerai Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad ini disampaikan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013. Namun nyatanya, jauh sebelum pasangan beda agama ini berpisah, perpisahan keduanya sudah diprediksikan oleh pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga.

Harian Sumut

Harian Sumut

Berdasarkan penerawangan Suhu Naga, perpisahan orangtua Nana dan Naysila Mirdad ini bukan karena faktor perbedaan keyakinan namun karena tingkat kepercayaan masing-masing.

“Masing-masing sama-sama saling mencintai, tapi tidak untuk hal menjaga kepercayaan. Banyak konflik yang lahir dari masalah itu,” ungkap Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2013 kepada sumber berita.

Menurut Suhu Naga, kehadiran orang ketiga ini tidak secara langsung diungkapkan oleh pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad karena keduanya saling menutupi.

Pernikahan Lydia dan Jamal sudah berlangsung selama 27 tahun. Dari pernikahan mereka itu keduanya sudah dikaruniai empat orang anak yaitu  Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza.

Meski keduanya telah bercerai namun tampaknya mereka berdua masih saling menghormati dan akur. Keempat anak mereka juga mengaku masih menyayangi kedua orangtuanya. (RN)

Comment di sini