Tipe-tipe Wanita Lajang

by
April 12th, 2013 at 9:08 am

tipe-tipe wanita lajangCiriCara.com – Bukan hanya pria saja yang memilih untuk menjadi single untuk sementara waktu. Akan tetapi, wanita juga ada yang bersikap seperti itu. Sejumlah wanita memilih untuk menjadi single atau lajang dikarenakan beberapa faktor. Misalnya, trauma dengan hubungan masa lalu sehingga membuatnya lebih memilih untuk menjadi single beberapa tahun.

Akan tetapi, di lubuk hati yang paling dalam terkadang wanita single juga ingin memiliki seorang kekasih. Mereka iri ketika melihat pasangan yang sedang berpacaran dengan sangat romantis. Lantas, apa sebenarnya yang dicari oleh wanita lajang itu? Dilansir dari Indiatimes.com, berikut tipe-tipe wanita lajang:

1. Si penunggu pangeran

Si wanita lajang yang satu ini berharap ada pangeran datang yang menghampiri dan melamar dirinya. Mereka mempercayai bahwa nantinya akan ada sosok pangeran tampan nan sempurna seperti yang ada pada cerita dongeng. Padahal, keberadaan pria yang diidam-idamkannya itu belum tentu ada atau datang kepadanya.

2. Si calon ibu

Corbisimages.com

Corbisimages.com

Tipe wanita lajang yang satu ini memang agak unik. Mereka merupakan sosok yang ingin menjadi ibu dan sangat mencintai anak-anak. Namun sayangnya, mereka merasa keberatan jika harus hamil selama sembilan bulan. Untuk itu, mereka lebih memilih untuk menjadi lajang dahulu untuk mempertimbangkan kehamilan dan proses melahirkan.

3. Si gagal move on

Tipe yang satu ini mengaku sangat muak dengan aktivitas pacaran. Beberapa pria yang mendekati dirinya akan ditolak mentah-mentah dengan sikap yang jutek. Lalu, apa sebenarnya penyebabnya? Ternyata, di lubuk hati yang paling dalam wanita ini masih sangat sayang kepada mantannya dan gagal move on dari kisah masa lalu.

4. Si tak ingin menikah

Ada wanita lajang yang memiliki prinsip tidak mau menikah atau tak ingin memiliki pasangan. Prinsip yang dianutnya itu sebabnya bermacam-macam, seperti kegagalan pernikahan orangtua, trauma dengan hubungan yang sebelumnya, dikhianti oleh sang mantan, dan lain sebagainya.

5. Si pemberi harapan palsu

Tipe wanita lajang yang satu ini disukai oleh beberapa pria. Mereka bersikap seolah menyukai dan menyayangi si pria. Akan tetapi, saat diajak untuk menjalin komitmen yang lebih jauh dirinya malah menolak. Mereka berharap akan menemukan sosok pria yang tepat nan tampan datang kepadanya.

Itulah 5 tipe wanita lajang. Bagi Anda yang masih lajang saat ini, termasuk manakah Anda?

(NR)

Comment di sini